detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 24 Jan 2020 20:18 WIB

Khabib Olok-olok McGregor di Twitter, Kode Ajakan Rematch?

Bayu Baskoro - detikSport
Khabib Nurmagomedov mengolok-olok Conor McGregor di Twitter (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta -

Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor melalui akun resmi Twitter miliknya. Apakah ini menjadi sinyal dirinya kepengin bertarung ulang dengan The Notorius?

Juara bertahan kelas ringan UFC itu mengunggah tiga foto menjadi satu gambar via akun @TeamKhabib. Uniknya, ketiga foto tersebut menunjukkan momen kekalahan McGregor di ring oktagon.

Foto pertama menampilkan McGregor kalah dari Nate Diaz di UFC 196 tahun 2016 lalu. Gambar tersebut juga bertuliskan 170, merujuk kepada kelas welter yang diikuti kedua petarung tersebut.

Pada foto berikutnya terlihat Khabib yang tengah memiting leher McGregor dalam duel UFC 229 di kelas 155 pon tahun 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ajang tersebut merupakan pertarungan pertama dan terakhir keduanya sampai saat ini.

Sementara pada gambar terakhir tampak McGregor muda yang turun di kelas 145 pon. Di foto tersebut, petarung 31 tahun itu kalah dari Joe Duffy di London, Inggris, pada 2010.

Unggahan Khabib tersebut jelas merupakan bentuk sindiran kepada McGregor. Sebelumnya, atlet UFC asal Irlandia itu pernah mengunggah foto dirinya di tiga kelas berbeda dalam satu gambar dengan kutipan 145, 155, 170.

Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang menyebut jika unggahan Khabib itu merupakan 'tantangan' rematch dengan McGregor. The Notorius memang kerap melontarkan keinginannya untuk bisa berduel ulang dengan petarung berjuluk Si Elang tersebut.

McGregor baru-baru ini kembali ke ring oktagon dan menang TKO atas Donald Cerrone pada 18 Januari. Sedangkan Khabib dijadwalkan bertanding menghadapi Tony Ferguson di bulan April mendatang.



Simak Video "Rematch dengan Khabib, McGregor: Di Brooklyn, April "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com