detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 31 Jan 2020 20:41 WIB

Jakarta Pertamina Energi Taklukkan Gresik Petrokimia di Lanjutan Proliga

Arbi Anugrah - detikSport
Jakarta Pertamina Energy Jakarta Pertamina Energi memetik kemenangan di Proliga 2020 seri kedua di Purwokerto. (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Purwokerto -

Jakarta Pertamina Energi mengalahkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim. Tim asuhan Ziya Rajabov menang tiga set langsung 25-12, 25-10, dan 25-16.

Di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2020), putaran kedua Proliga digelar. Wilda Nurfadillah bilang bahwa kunci kemenangan Pertamina Energi karena bermain enjoy.

"Kami tadi bermain enjoy. Pastinya lawan semuanya berat juga ya, pemainnya bagus bagus juga. Bener bener tidak boleh anggap remeh. Kami belum puas juga karena kita masih banyak kesalahan dan missnya. Masih banyak yang harus dievaluasi," kata Wilda kepada pewarta selepas laga.

Ada permintaan khusus dari Rajabov yang kepada Pertamina Energi sebelum laga. Dia ingin memberi kado khusus untuk ibunya yang ulang tahun.

"Kami pas lagi pemanasan hari ini ibu saya lagi ulang tahun. Berikan permainan yang bagus sehingga mereka menang," kata Rajabov.

Meski kalah, Gresik Petrokimia mengaku sudah membaik. Pelatih mereka, Niu Guogang, yang mengungkapkan.

"Ini masih lumayan, karena mereka masih muda, berbeda dengan JPE. Karena masih muda, harapannya meningkat dulu, karena ini baru satu bulan latihan," kata Guogang.

Jakarta Pertamina Energi Taklukkan Gresik Petrokimia di Lanjutan Proliga



Simak Video "Pemobil yang Balapan Bak Fast and Furious di Underpass YIA Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com