detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 04 Feb 2020 14:00 WIB

Demi Rematch Lawan McGregor, Jutawan Arab Siap Bayar Khabib Rp 1,37 triliun

Adhi Prasetya - detikSport
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20:  Lightweight champion Khabib Nurmagomedov faces-off with Conor McGregor during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City.  (Photo by Steven Ryan/Getty Images) Jutawan Arab Saudi disebut ingin membayar mahal demi terwujudnya rematch Khabib vs McGregor. Foto: Photo by Steven Ryan/Getty Images
Jakarta -

Khabib Nurmagomedov ditawari honor mahal jika bersedia bertarung ulang melawan Conor McGregor atau Floyd Mayweather Jr. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 100 juta Dolar atau Rp 1,37 Triliun!

Diketahui, McGregor memang sudah ngebet untuk rematch dengan Khabib sejak lama. Terlebih sejak kembali dari masa pensiunnya, tak henti-hentinya McGregor menggoda Khabib.

Ia ingin membalas kekalahan pada UFC 229, Oktober 2018 lalu, di mana Khabib menghabisinya di ronde empat.

Sedangkan Mayweather pernah memposting di akun instagramnya soal ajakan duel dengan Khabib pada pertengahan Januari lalu.

Ia dikabarkan ingin kembali menjajal pertarungan crossover setelah sebelumnya pernah mengalahkan McGregor pada Agustus 2017 lalu. Meski begitu, postingan tersebut kini sudah dihapus olehnya.

Rupanya, hasrat dua atlet itu untuk bertarung dengan Khabib mendapat sambutan positif dari sejumlah miliarder asal Arab Saudi. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz. Tak main-main, kumpulan orang kaya itu kabarnya siap membayar mahal Khabib.

"Sejumlah orang di Arab Saudi bertemu dengan saya, dan mereka mau membayar Khabib 100 juta Dolar untuk bertarung dengan Conor di sana," kata Ali kepada TMZ Sports, tanpa mau menyebut siapa saja orang-orang tersebut.

"Mereka juga mau membayar 100 juta Dolar jika melawan Floyd di Arab Saudi."

"Itu tak penting saat ini, menurut saya peluang terwujudnya laga Khabib vs Floyd lebih besar. Tapi yang saya pikirkan sekarang adalah psikopat bernama Tony Ferguson," sambung Ali.

Khabib yang saat ini berstatus juara kelas ringan UFC memang sudah dijadwalkan akan bertarung melawan Ferguson pada 18 April mendatang di Brooklyn, New York.



Simak Video "Duka McGregor Atas Kematian Ayah Khabib"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
d'Mentor
×