detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Feb 2020 22:09 WIB

Hasil ONE Championship Jakarta: Eko Roni Berjaya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Eko Roni Saputra memenangi ONE Championship bertajuk ONE: WARRIORS CODE di Jakarta, Jumat (7/2/2020) Eko Roni memenangi ONE: Warriors Code di Istora Senayan (dok.ONE Championship)
Jakarta -

Eko Roni Saputra berjaya di ONE Championship pekan ini. Petarung Indonesia itu mengalahkan Khon Sichan asal Kamboja. Selamat!

Eko Roni termasuk deretan petarung yang tampil di ONE: WARRIORS CODE yang dihelat di Istora Senayan, Jumat (7/2/2019) malam WIB kemarin. Ini jadi pertarungan ketiganya di ajang ini.

Naik ring menghadapi Sichan, Eko Roni sejak awal tak memberikan kesempatan untuk lawannya mengembangkan permainan. Eko Roni cuma butuh 3 menit 45 detik untuk menuntaskan perlawanan Sichan.

Eko Roni menang melalui teknik naked rear choke, cekikan dari belakang badan lawan. Usai laga, Eko roni mengaku senang bisa menang dan berjanji memberikan yang terbaik untuk duel berikutnya.



"Dengan permainan yang ketiga ini saya belum puas. Saya akan mengoreksi diri setelah pertarungan ini," kata Eko Roni dalam rilis kepada detikSport.

Selain hasil kerja keras, kemenangan Eko Roni tak lepas dari dukungan keluarga yang langsung menontonnya di Istora sehingga memberikan tenaga ekstra di atas ring.

"Selama ini keluarga adalah motivasi terbesar saya. Dukungan mereka sangat besar. Terutama istri saya," sambung Eko Roni.

Sementara itu, duel utama memanggungkan duel sesama petarung Thailand, Petchmorakot Petchyindee melawan Pongsiri PK Saenchaimuaythaigym, memperebutkan gelar ONE Featherweight Thai World Championshiop.

Tampil sebagai juara adalah Petchmorakot yang dinyatakan menang angka atas kompatriotnya itu. Petchmorakot sepanjang duel mampu melepaskan pukulan, sikutan, dan tendangan lutut kepada Pongsiri.

Meski bertahan selama tiga ronde, tapi juri memilih Petchmorakot sebagai pemenangnya. Berikut hasil resmi ONE: WARRIORS CODE.

----

Laga Mixed Martial Arts Middleweight: Reinier de Ridder mengalahkan Leandro Ataides kemenangan angka mutlaksetelah 3 ronde

Laga Mixed Martial Arts Lightweight: Iuri Lapicus mengalahkan Marat Gafurov dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 1:07 di Ronde 1

Laga Mixed Martial Arts Flyweight: Eko Roni Saputra mengalahkan Khon Sichan dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 3:45 di Ronde 1

Laga Mixed Martial Arts Featherweight: Koyomi Matsushima mengalahkan Kim Jae Woong dengan TKO (Serangan) pada menit 0:24 di Ronde 3

Laga Mixed Martial Arts Catchweight (53.4-KG): Itsuki Hirata mengalahkan Nyrene Crowley dengan TKO (Serangan) pada menit 3:27 di ronde 3

Laga Mixed Martial Arts Catchweight(68.0-KG): Sunoto mengalahkan Nurul Fikri kemenangan angka mutlaksetelah 3 ronde

Laga Mixed Martial Arts Flyweight: Abro Fernandes mengalahkan Eko Priandondo kemenangan angka mutlaksetelah 3 ronde

Laga Muay Thai Flyweight: Taiki Naito mengalahkan Savas Michael Petchyindee Academy dengan kemenangan angka mutlaksetelah 3 ronde

Laga Muay Thai Strawweight: Josh Tonna mengalahkan Andy Howson dengan KO pada menit 2:20 di Ronde 2

Laga Mixed Martial Arts Flyweight: Fajar mengalahkan Egi Rozten dengan TKO (Serangan) pada menit 2:39 di Ronde 1



Simak Video "Piala Dunia U-20 Digelar Tanpa Penonton? Menpora: Lihat Situasi Mei-Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com