detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 11 Feb 2020 12:42 WIB

Setelah di Jakarta, Jetski Safari Hadir di Bali

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atlet Jetski Indonesia Aero Sutan Aswar (kanan) beradu kecepatan dengan pemain jetski Korea Selatan Lee Daesoo pada nomor pertandingan Runabout Limited ajang lomba Jetski pada Asian Games 2018 di Jet-Ski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta, Kamis (23/8). ANTARA FOTO/INASGOC/ANDRY BEY/inp/18 Olahraga jetski makin diminati masyarakat Indonesia saat ini (ANDRY BEY/ANTARA FOTO/INASGOC)
Benoa -

Jetski Safari dianggap cukup sukses memberikan pengalaman baru olahraga tersebut di Jakarta. Olahraga itu pun melebarkan sayapnya hingga ke Bali.

Jetski jadi dikenal masyarakat luas Indonesia menyusul prestasi Aswar Bersaudara, Aqsa dan Aero, di Asian Games 2018. Sang adik Aqsa meraih medali emas sementara kakaknya Aero meraih medali perak.

Setahun setelahnya, perusahaan yang bergerak di bidang maritim BRP Indonesia meluncurkan inovasi baru bernama Jetski Safari. Jetski Safari seperti memberikan pengalaman mengendarai jetski kepada masyarakat umum.

Setelah sukses dibuka di Pantai Marina, Ancol, BRP Indonesia kini membuka lagi Jetski Safari. Tempatnya adalah Bali yang memang menjadikan laut sebagai pariwisata utamanya.

Jetski safari berkonsep sebagai water adventure dengan metode self ride sesuai keinginan pemakai. Dengan tingginya jumlah wisatawan setiap tahunnya, Bali diprediksi bakal menarik banyak peminat pemula olahraga ini.



"Pengguna baik yang berpengalaman maupun pemula bermain jetski bisa memiliki pengalaman dan sensasi yang berbeda" ujar perwakilan BRP Indonesia, Jonathan Sofian, dalam rilis kepada detikSport.

"BRP Indonesia akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia, dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahan layanan," sambung Jonatan saat pembukaan dealer di Jl, Pratama 55x, Benoa, Bali.

Setelah di Jakarta, Jetski Safari Hadir di BaliFoto: dok.BRP Indonesia



Tak hanya itu, BRP pun memberikan program service campaign bagi pengguna Seadoo Bali untuk menarik pelanggan baru. Program itu memberikan layanan gratis pengecekan unit dan sebagai wadah komunikasi para pengguna.

"Industri watersport dan bisnis adventure terus bertumbuh di Bali, seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri," papar Bagus Angga selaku CEO BRP Bali.



Simak Video "Menyusuri Sungai Dengan Jetski, Banjarmasin"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com