detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 20 Feb 2020 17:05 WIB

Formula E hingga Smackdown, Tonton Acara Olahraga Terlengkap di Sini

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikSport
Ilustrasi nonton bola Foto: Thinkstock
Jakarta -

Transvision melalui kolaborasi dengan Mola TV, mempersembahkan sebuah channel khusus olahraga bernama Mola Sports. Mola Sports hadir dengan konten olahraga multi event yang menghibur, inspiratif, dan informatif untuk memanjakan pelanggan setia Transvision.

"Memasuki tahun 2020 ini Transvision tetap terus melakukan inovasi paket untuk menambahkan line up channel-channel baru, salah satunya adalah dengan kerjasama konten dengan pihak Mola TV. Masuknya channel Mola Sports di Transvision ini menjadi tambahan koleksi pilihan tontonan untuk genre olahraga. Channel ini akan menjadi sebuah paket minipack yang akan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pelanggan Transvision mulai tanggal 20 Februari 2020", ujar Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom, dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2/2020).

Mengusung tema "One Stop Sportainment", tayangan olahraga yang dihadirkan juga beragam. Mulai dari sepakbola, balapan, tinju, basket, bela diri, dan olahraga unik serta ekstrem lainnya. Tayangan olahraga dan internasional akan disajikan selama 24 jam non-stop di Transvison.

Selain itu konten dan tayangan olahraga Nasional dan Internasional eksklusif, seperti Liga EFL Carabao Inggris (Carabao Cup), Garuda Select, Liga 3 Indonesia, Formula E-Prix, Formula Drift, Boxing, WWE Smackdown, dan lainnyajuga bisa kamu nikmati dalam Channel Mola Sports.

Channel Mola Sports bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Transvision baik lama maupun baru, mulai tanggal 20 Februari 2020 melalui berbagai jenis paket berlangganan yang dihadirkan oleh Transvision.

Spesial nih buat kamu yang ingin menikmati channel Mola Sports sekaligus pembaca setia detikcom! Kamu bisa berlangganan Transvision melalui aplikasi detikcom yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Dalam aplikasi detikcom, akan ada promo paket baru yaitu paket NOMAT (Nonton Hemat). Pembaca detik yang berlangganan Transvision di paket ini, bisa mendapat harga khusus sebesar Rp 750 ribu untuk satu tahun lho!

Formula E hingga Smackdown, Tonton Acara Olahraga Terlengkap di SiniFoto: Dok. detikcom

Selain NOMAT ada juga paket premium Transvision lainnya, seperti paket Diamond dengan harga Rp 399 ribu per bulan tentunya dengan fitur yang lebih lengkap. Channel olah raga dari Mola TV ini, juga hadir di paket Nusantara HD dan paket Corporate Transvision.

Yuk mulai berlangganan Transvision untuk melihat olahraga favoritmu, serta perkembangan timnas Garuda Select di kancah internasional lewat channel Mola Sports!

(prf/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com