detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 28 Feb 2020 19:09 WIB

Super League Triathlon Bali 2020 Resmi Ditunda

Randy Prasatya - detikSport
Triathlon Foto: Istimewa
Jakarta -

Super League Triathlon Bali 2020 resmi ditunda perhelatannya menjadi tanggal 13-14 Juni. Antisipasi vrus corona menjadi alasannya.

Acara yang semestinya berlangsung pada 3-5 April ini harus ditunda atas alasan keamanan mengantisipasi merebaknya coronavirus (COVID-19).

Prioritas utama Super League adalah pada keselamatan dan kesejahteraan para atlet, staf, penonton dan seluruh sukarelawan yang terlibat.

Menimbang akan berlangsungnya sebuah acara dengan partisipasi massa di satu kawasan, tindakan proaktif dan antisipasi dini harus diambil dalam rangka memastikan jalannya acara secara aman dan menyenangkan.

Semua peserta yang telah terdaftar akan secara otomatis dapat mengikuti acara di tanggal baru dan juga dapat memilih untuk pengembalian dana pendaftaran. Super League akan melakukan komunikasi proses pengembalian dana secara langsung dengan peserta terdaftar.

Saluran pengembalian dana akan tetap dibuka hingga 8 Maret, sementara seluruh pendaftaran yang tidak mengajukan pengembalian akan dialihkan menjadi tanggal 13-14 Juni.

Di samping itu, mitra akomodasi resmi BCA Super League Triathlon Bali 2020, Ayodya Resort, setuju untuk mentransfer reservasi peserta ke tanggal baru tanpa biaya tambahan. Kontak hubung Ayodya Resort untuk melakukan perubahan akan diinfokan pada seluruh peserta.



Simak Video "Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com