detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 05 Mar 2020 20:15 WIB

Mayweather Bakal Lawan McGregor dan Khabib Jika Dibayar Rp 8 Triliun

Putra Rusdi K - detikSport
NEW YORK, NY - NOVEMBER 16:  President of Mayweather Promotions Floyd Mayweather addresses the crowd during the press conference announcing the Badou Jack v James DeGale Super Middleweight World Title Unification Bout at Barclays Center on November 16, 2016 in the Brooklyn borough of New York City.  (Photo by Michael Reaves/Getty Images) Floy Mayweather hanya mau berduel dengan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov jika dibayar 600 juta dollar (Foto: Getty Images/Michael Reaves)
London -

Floyd Mayweather menegaskan hanya akan berduel dengan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov jika dibayar tinggi. Ia mematok harga senilai 600 juta dollar.

Mayweather begitu dinantikan untuk kembali naik ring pada 2020 ini. The Money sempat menantang rematch Connor McGregor yang sebelumnya dikalahkannya lewat TKO di atas ring tinju pada 2017.

Tantangan itu dilontarkan oleh Mayweather usai McGregor menang di laga comebacknya di UFC. Petarung asal Irlandia hanya butuh 40 detik untuk mengalahkan Donald Cerrone Januari lalu.

Pria 42 tahun ini juga mendapat ajakan duel dari petarung UFC lainnya yaitu Nurmagomedov. Khabib mengungkapkan ingin bertarung dengan Mayweather di atas octagon.

Pertarungan antara Mayweather dengan McGregor dan Khabib kemungkinan besar bakal terwujud. Pasalnya, petinju asal Amerika Serikat juga dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan Presiden UFC, Dana White.

Namun, Mayweather menegaskan hanya mau naik ring lagi jika bayaran untuknya cocok. Ia mematok tarif yang cukup tinggi yaitu 600 juta dollar atau setara dengan 8 triliun rupiah.

"Seperti yang kita bicarakan di media sosial. Ada dua nama yang muncul sekarang. Kami berbicara tentang pertarungan Conor McGregor dan Khabib," ujar Mayweather dikutip dari Dailymail.

Bagi saya angkanya harus 600 juta dollar. Jika saya harus bertanding dan mengambil risiko, itu harus sepadan," tambahnya.

Mayweather Bakal Lawan McGregor dan Khabib Jika Dibayar Rp 8 Triliun


Simak Video "Duka McGregor Atas Kematian Ayah Khabib"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com