detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 09 Apr 2020 17:26 WIB

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ketum PRSI Anindya Bakrie Ikut Berduka

Mercy Raya - detikSport
Mutia Ayu di pemakaman Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ketum PRSI Anindya Bakrie Ikut Berduka. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) Anindya Bakrie ikut berduka mengetahui kabar Glenn Fredly meninggal dunia.

Anindya mengucapkan belasungkawa dalam akun Instagram resmi miliknya @Anindyabakrie. "Turut berduka cita atas meninggalnya musisi idola saya Glenn Fredly."

"Terimakasih atas karya-karya indahmu yang telah menghibur kita semua selama ini. Indonesia kehilangan salah satu musisi besarnya. Selamat jalan. Rest In Peace."

Tak hanya mengucapkan kalimat duka, pria 45 tahun itu juga mengunggah foto mendiang dalam konsep monokrom.

Tak hanya Anindya, Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto juga ikut berduka. Dia pun mengenang pertemuan dengan mendiang saat bertemu Menpora Imam Nahrawi pada enam tahun silam.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Gleen Fredly. Almarhum pernah bertemu dengan Bapak Menpora November 2014 di Wisma Kemenpora untuk memperkenalkan film Cahaya Dari Timur yang memperoleh Piala Citra di FFI 2014," katanya dalam akun Instagram miliknya.

"Kemudian saya pun menemani Gleen untuk pulang kampung ke kota Ambon pada pergantian tahun 2014 ke 2015 sambil ke lokasi yang pernah menjadi tempat pembuatan film dengan Chicco Jericho d Tulehu Ambon."

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya," kata Gatot mendoakan.



Simak Video "Air Mata Penghormatan Tompi di Ibadah Pelepasan Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com