Latihan di Taman Saat Pandemi Corona, Tom Brady pun 'Diusir'

Adhi Prasetya - Sport
Rabu, 22 Apr 2020 09:30 WIB
MONTE-CARLO, MONACO - MAY 26: NFL star Tom Brady poses for a photo after throwing a ball to Daniel Ricciardo of Australia and Red Bull Racing on the TAG Heuer boat after qualifying for the Monaco Formula One Grand Prix at Circuit de Monaco on May 26, 2018 in Monte-Carlo, Monaco.  (Photo by Dan Mullan/Getty Images)
Brady kedapatan sedang berlatih di taman di tengah pandemi virus Corona. Foto: Getty Images/Dan Mullan
Tampa -

Atlet american football ternama Tom Brady 'diusir' dari sebuah taman di Tampa, Florida. Hal itu terjadi setelah ia kedapatan sedang berlatih sendirian di tengah pandemi virus Corona.

Diberitakan pada Selasa (21/4/2020) waktu setempat, awalnya seorang petugas Tampa Parks and Recreation Department yang sedang berpatroli melihat seorang pria sedang berlatih sendirian di sebuah taman di pusat kota, padahal taman itu ditutup untuk umum untuk menekan penyebaran COVID-19.

Petugas itu lalu menghampiri pria tersebut, yang ternyata adalah Brady. Tak ayal, sang quarterback 42 tahun itu diminta untuk pulang.

"Taman-taman kami sudah ditutup. Para staf taman pun berpatroli untuk memastikan tak ada orang-orang yang melakukan olahraga kontak dan hal semacamnya, dan salah satu staf melihat seseorang berlatih di salah satu taman," jelas Walikota Tampa Jane Castor saat menjelaskan situasinya, dikutip dari CNN.

Akun resmi kota Tampa pun sudah mengirim pesan kepada Brady lewat twitter. Mereka meminta Brady untuk latihan di rumah saja selama pandemi masih berlangsung.

"Maaf Tom Brady! Tim Tampa Parks and Recreation sudah tak sabar untuk menyambut anda dan seluruh masyarakat kembali dengan senyum yang lebih lebar. Namun sampai saat itu tiba, jaga diri dan tetaplah di rumah untuk membantu meredakan kurva kasus virus Corona," tulis akun kota Tampa.



Brady sekeluarga baru saja pindah ke Tampa setelah bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers pada Maret lalu. Sebelumnya, suami model ternama Gisele Bundchen itu bermain selama dua dekade bersama New England Patriots dan memenangi 6 gelar superbowl.

Di negara bagian Florida, setidaknya sudah ada 27.861 kasus hingga Rabu (22/4/2020) pagi WIB.



Simak Video "Grafik Kasus Covid-19 di Tanah Air yang Perlahan Naik"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)