detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Mei 2020 04:30 WIB

Mike Tyson dan Muhammad Ali, Bukti di Atas Langit Masih Ada Langit

Afif Farhan, Afif Farhan - detikSport
Mike Tyson dan Muhammad Ali, Bukti di Atas Langit Masih Ada Langit (AP) Mike Tyson dan Muhammad Ali, Bukti di Atas Langit Masih Ada Langit (AP)
Jakarta -

Semua mata tertuju kepada Mike Tyson yang mau kembali naik ring. Tapi apa kamu masih ingat, betapa harmonisnya Iron Mike dengan mendiang Muhammad Ali?

Mike Tyson mengungkapkan dirinya ingin kembali naik ring. Bukan untuk merebut gelar, tapi untuk pertandingan amal.

"Saya berlatih sepanjang pekan lalu. Itu sangat berat, badan saya benar-benar merasa sakit. Saya berusaha kembali naik ring dan berpikir tampil di pertarungan ekshibisi," ujar Tyson dalam perbincangan dengan rapper T.I di Instagram Live belum lama ini

"Saya ingin masuk gym dan bersiap untuk tampil di tiga atau empat pertarungan ekshibisi untuk amal. Melakukan pertarungan amal, mengumpulkan uang, membantu orang-orang tidak mampu dan mereka yang terpengaruh karena obat-obatan," lanjut Tyson.



Meski sudah memasuki usia 53 tahun, Iron Mike sepertinya belum kehilangan tajinya. Seperti pada postingan video di Instagram pribadinya baru-baru ini, dia menampilkan pukulan kerasnya.


[Gambas:Instagram]





Di luar ring, Mike Tyson bisa dibilang pribadi yang sensasional. Dari tato di wajah, memelihara harimau, sampai punya ladang ganja, Mike Tyson selalu mencuri perhatian.

Namun jangan lupakan satu hal, Mike Tyson begitu menaruh hormat yang tinggi kepada mendiang petinju Muhammad Ali. Cerita keharmonisan mereka, kekal abadi.

(Halaman selanjutnya, Mike Tyson dan Muhammad Ali adalah bukti di atas langit masih ada langit)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com