detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 05 Mei 2020 20:25 WIB

Dari Floyd Mayweather Jr Untuk Dunia

Yanu Arifin - detikSport
Boxing - Floyd Mayweather Jr. vs Conor McGregor - Las Vegas, USA - August 26, 2017  Floyd Mayweather Jr. in action with Conor McGregor REUTERS/Steve Marcus Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)
Las Vegas -

Floyd Mayweather Jr turun tangan melihat dunia sedang dihantam pandemi virus corona. Mantan petinju tak terkalahkan itu siap menyalurkan bantuan.

Mayweather berniat menyumbangkan banyak uang di tengah pandemi corona. Hal itu dilakukannya, usai petarung berjuluk The Money tersebut merasakan betapa sakitnya kehilangan sosok tercinta.

Pada Maret, Mayweather kehilangan dua sosok yang dicintainya sekaligus. Pertama mantan istrinya, Josie Harris, yang ditemukan meninggal dunia. Kemudian pamannya, Roger Mayweather, yang berpulang.

"Saya terpengaruh oleh hal ini. Sungguh menyakitkan melihat apa yang sedang dilalui dunia, tetapi saya ingin kita tetap bersatu dan tetap percaya," kata Mayweather, seperti dilansir Daily Mail.

"Tidak ada yang sempurna. Saya tidak sempurna dan berusaha untuk menjadi perfeksionis setiap hari. Saya melakukan kesalahan sepanjang waktu, dan satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mencoba menjadi lebih baik. Tetapi saya di sini untuk membantu dunia ini menjadi tempat yang lebih baik," ungkapnya.

Mayweather sendiri menjadi salah satu atlet dengan harta kekayaan tertinggi saat ini. Petarung yang tidak terkalahkan dalam 50 duel itu ditaksir punya kekayaan mencapai 565 juta dolar, atau setara Rp 8,5 triliun. Dengan kekayaannya, Mayweather bertekad membantu banyak orang yang terdampak corona, khususnya di Amerika Serikat.

"Untuk semua orang di dunia, dari Floyd Mayweather dan Money Team, kami mencintai kalian semua dan kami akan selalu ada di sana untuk negara ini dan juga dunia ini," jelasnya.





Simak Video "Khabib Nurmagomedov Vs Mayweather pada Januari 2020?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com