Kisah Kehidupan Liar Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Perempuan Per Hari

ADVERTISEMENT

Kisah Kehidupan Liar Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Perempuan Per Hari

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Rabu, 06 Mei 2020 15:50 WIB
Mike Tyson mengisap ganja
Mike Tyson punya riwayat panjang dalam kehidupan seksnya yang liar. (Foto: dok Mike Tyson Ranch)

Seorang pengawal Tyson bernama Rudy Gonzalez mengungkap kepada New York Post bahwa sebelum dipenjara, sang petinju bercinta dengan setidaknya 15 perempuan per harinya!

Dalam klaim itu pula, Gonzalez menceritakan kalau pemilik rekor 50 kemenangan dan 6 kekalahan itu punya data lengkap terkait petualangan seksnya. Ada sekitar 1.300 nama perempuan yang dicatat Tyson.

"Banyak di antara mereka adalah nama-nama yang akan kalian kenali," kata Gonzalez. Salah satu nama populer yang pernah dicumbu Tyson adalah model papan atas, Naomi Campbell.

"Saya ada di sana (pesta) untuk menjaga Mike dari masalah, melakukan tugas menjaga bayi seperti biasanya dan ketika saya lihat, dia sedang bicara dengan gadis ini. Saya sampai harus mengucek mata, itu adalah Naomi Campbell," kata mantan Manajer Tyson, Rory Holloway.

"Mike bilang dia harus ke kamar kecil. Lalu, Naomi mengikutinya dan saya di luar memegangi minuman mereka. Para tamu beranjak naik dan saya memberi tahu mereka kamar kecil sedang dipakai," imbuhnya.

Tyson juga diklaim pernah bercinta dengan wanita berusia 50 tahun, yang merupakan kasir sebuah toko. Cerita gila lainnya: ia pernah berpesta seks sembari menikmati kokain saat tiba-tiba petugas pengawas masa percobaannya datang.

"Itu tidak bagus karena kokain ada di sana. Anda tak akan pernah melihat ereksi mereda sebegitu cepatnya," seloroh Tyson dalam acara Jimmy Kimmel Live pada 2013.


(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT