detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 08 Mei 2020 06:00 WIB

Ayah Tyson Fury Tantang Bertanding Mike Tyson

Putra Rusdi K - detikSport
Mike Tyson Ayah Tyson Fury, John Fury, tantang duel Mike Tyson (Foto: (Getty Images/Lintao Zhang)
Manchester -

Ayah Tyson Fury, John Fury, menantang bertanding Mike Tyson. Ia ingin naik ring bersama Iron Mike dalam sebuah pertandingan amal.

Mike Tyson dikabarkan ingin kembali naik ring. Hal ini mencuat setelah pria berusia 53 tahun ini mengunggah videonya saat berlatih di akun media sosialnya.

Ia masih mempertontonkan kecepatan dan kekuatan pukulannya meski usianya sudah tak mudah lagi. Beberapa pihak kemudian tertarik untuk mengajak duel Mike Tyson.

John Fury menjadi sosok terbaru secara terbuka mengajak Mike Tyson bertanding. Ia berhasrat melawan Tyson dalam sebuah pertandingan amal. Pria 55 tahun tersebut melontarkan tantangannya itu melalui akun Instagram Manchester Fight Club.

[Gambas:Instagram]

"Aku ingin bertarung melawan Mike Tyson, bagaimana?" ujar John Fury dikutip dari Metro.

"Aku tidak menghargai hidupku untuk 50 penny. Namun biarkan aku memberitahumu sesuatu, Mike Tyson sangat layak untuk beramal dengan ini.

"Dia layak dianggap raja dan seorang juara. Dia seorang yang sangat tepat, layak dicoba dan diuji."

"Aku akan bertarung melawan Mike Tyson, aku tahu dia menyebutkan nama putraku setiap lima menit jadi di sinilah aku," tegasnya.

John sendiri sebelumnya sempat berkiprah di dunia tinju profesional selama delapan tahun dari 1987 hingga 1995. Bakatnya kini diturunkan kepada sang anak Tyson Fury yang merupakan juara dunia kelas berat versi World Boxing Confederation (WBC).



Simak Video "Mike Tyson Salat Berjemaah Jadi Perbincangan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com