detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Mei 2020 08:00 WIB

Kisah Mike Tyson Hampir Jotos Michael Jordan di Pesta Ultah

Yanu Arifin - detikSport
Mantan petinju profesional yang perch menuarai WBA, WBC dan IBF, Mike Tyson berencana akan kembali naik ring tinju untuk melakukan pertandingan amal. Mike Tyson. (Foto: Getty Images)
Las Vegas -

Mike Tyson rupanya pernah nyaris berkelahi dengan Michael Jordan, legenda NBA, dalam sebuah pesta ulang tahun. Bagaimana kisahnya?

Hal itu dikisahkan Rory Holloway, mantan manajer Tyson. Seperti dilansir The Sun, momennya terjadi ketika Tyson sedang menghadiri pesta ulang tahun Richard Dent, anggota tim Football Chicago Bears. pada 1988.

Ketika itu, di tengah banyak selebritis, Tyson kesal dengan Jordan. Penyebabnya ternyata Jordan pernah berhubungan juga dengan Robin Givens, mantan istri Tyson.

Saat sudah terpengaruh minuman di pesta ultah, Tyson mendadak mengamuk. Ia mendekati Jordan dan hampir memukulnya.

"Mike menatap ke seberang meja, ke arah Michael Jordan. Dia berkata, 'Hei, kawan, kamu pikir aku bodoh? Aku tahu kamu pernah mengencaninya," kata Tyson, seperti diungkap Holloway dalam bukunya yang berjudul Taming the Beast: The Untold Story of Team Tyson.

Michael JordanMichael Jordan Foto: Kevork Djansezian/Getty Images


"Jordan seperti baru saja melihat hantu. "Aku tahu kau mengacaukannya. Kamu bisa bilang sekarang," jelas Tyson.

Tyson lantas berceracau kepada banyak orang. Holloway mengaku sampai harus menenangkan Tyson, yang ketika itu berada di puncak kejayaannya di ring sebagai petinju kelas berat.

"Malam itu ibarat sirkus. Don King (promotor) berusaha mengubah topik pembicaraan. Aku dan John berusaha menahan Mike," tulis Holloway.

"Mike memberi tahu semua orang bahwa dia akan menendang bokong Jordan. Jordan berpakaian tajam rapi, dan dia tidak bisa keluar dari sana dengan cukup cepat," jelasnya.

Selain Jordan, Tyson juga sempat digosipkan ribut dengan aktor Brad Pitt. Sama penyebabnya, Pitt juga sempat dianggap berhubungan dengan Givens, yang mana keduanya pernah berada dalam satu serial televisi.

Tyson kini sedang ramai dibahas, usai dikabarkan bakal kembali naik ring. Mantan juara tinju kelas berat itu kabarnya akan turun dalam sebuah laga amal.

Henti Jantung konon penyebab meninggalnya maestro Campursari, Didi Kempot. Apa sih Henti jantung itu?


Simak Video "Mike Tyson Salat Berjemaah Jadi Perbincangan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com