detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Mei 2020 10:30 WIB

Saat Drummer Diuji Pengetahuan soal Sepakbola, Bagaimana Aksinya?

Inkana Putri - detikSport
Mola TV Foto: Dok. Mola TV
Jakarta -

Apa jadinya jika kedua keluarga dari dua musisi ditantang tentang sepakbola? Deddy Mahendra (Desta) dan Eno Gitara Ryanto saling beradu pengetahuan tentang bola serta skill mereka dalam bermain bola. seperti diketahui keduanya merupakan selebriti dengan background seorang penggebuk drum (drummer).

Eno yang hadir dengan Tim Ceketebet dan Desta bersama Tim Destakdestak bersaing untuk memperebutkan hadiah utama nonton pertandingan bola di Inggris. Kira-kira, siapakah yang akan membawa pulang hadiahnya? Dalam tayangan Mola TV, begini keseruannya.

Di awal permainan, Desta dan Eno diberi pertanyaan rebutan untuk menentukan siapa yang berhak main di babak pertama. Pertanyaannya adalah tentang siapa juara bertahan liga satu Indonesia. Berhasil menjawab benar, Desta bersama timnya pun akhirnya berhasil main di babak pertama.

Dalam babak pertama terdapat 5 kategori yang berisi pertanyaan seputarnya. Kelima kategori tersebut meliputi Piala Dunia, Inggris, Italia, Indonesia, dan Dunia. Pada babak ini, Desta pun memilih kategori Inggris untuk dimainkan.

Sempat imbang dengan skor 2-2, akhirnya tim Destakdestak berhasil menyusul di Rapid Fire, sebuah game di mana para tim harus menjawab pertanyaan dengan cepat. Di babak pertama, kedua tim berhak untuk memberikan challenge kepada tim lawan. Terdapat 4 macam challenge yaitu, juggling, pass to goal, goal keeper throwing, dan penalty shut out.

Di rangkaian permainan terakhir, kedua tim diuji untuk menempatkan bola ke target yang telah ditentukan. Kali ini Tim Ceketebet bisa menghasilkan poin lebih banyak. Poin tersebut nantinya akan diakumulasi dengan babak pertama. Apakah Tim Destakdestak tetap lebih unggul dari Tim Ceketebet?

Semuanya bisa kamu saksikan langsung di Football Family Eps. 2: Eno NTRL vs Desta di Mola TV ,dipandu oleh Ponaryo Astaman. Program ini menyajikan persaingan ketat yang akan mengadu wawasan tentang dunia sepakbola kedua tim.

Tayangan Football Family dan acara lain di Mola TV bisa disaksikan dalam paket langganan Corona Care Mola TV yang dapat diakses dengan cara berdonasi mulai dari Rp 0 (donasi doa) hingga Rp 5 juta. Melalui program Corona Care, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona

Henti Jantung konon penyebab meninggalnya maestro Campursari, Didi Kempot. Apa sih Henti jantung itu?
(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com