detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Mei 2020 15:40 WIB

Populer Sepekan: Pengalaman Gila Mike Tyson dan Boateng Soal Seks

Adhi Prasetya - detikSport
Mike Tyson dikenal suka bercinta dengan banyak wanita. Foto: Getty Images/Chris Hyde Mike Tyson dikenal suka bercinta dengan banyak wanita. Foto: Getty Images/Chris Hyde
Jakarta -

Nama Mike Tyson kembali heboh dibicarakan pekan ini. Tak hanya soal niatnya kembali ke atas ring, namun juga mengenai kilas balik kehidupan seksnya.

Tyson diketahui sedang kembali berlatih tinju. Ia bersiap-siap untuk bertanding dalam sebuah laga amal. Meski begitu, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan pria berjuluk Si Leher Beton itu.

Di tengah maraknya pembicaraan mengenai dirinya, kehidupan pribadi Tyson pun ikut-ikut dibuka kembali. Mulai dari kisah ribut-ributnya dengan Brad Pitt dan Michael Jordan, hingga yang paling heboh... petualangan liarnya dengan banyak wanita.

Tyson pernah mengaku pada 2015 silam bahwa ia terlalu banyak bercinta dengan pelayan hotel tempatnya menginap, yang membuatnya kalah dari Buster Douglas tiga dekade silam.

"Saya harus mencumbu seluruh pelayan saat itu," ujarnya seperti dikutip Complex.

Kehebohan soal kehidupan seksnya tak sampai di situ. Sewaktu ia dipenjara karena kasus pemerkosaan pada April 1992 hingga Maret 1995, ia banyak menerima kunjungan wanita untuk memuaskan birahinya. Namun itu belum puncaknya.

Mantan pengawalnya bernama Rudy Gonzalez mengungkap bahwa Tyson pernah bercinta dengan minimal 15 perempuan setiap harinya sebelum dipenjara. Bahkan Tyson mencatat nama-nama wanita tersebut, yang jumlahnya mencapai 1.300 orang. Wow!

Kecanduan seks rupanya berakibat buruk pada perjalanan karier Tyson. Ia tak lagi sama setelahnya.

"Aku tahu tak ada yang bisa menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan ia tidak menjadi yang terhebat adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang ia buat berkaitan dengan perempuan dan seks. Aku tahu ia akan kena getahnya dan akhirnya memang demikian," kata Rory Halloway, mantan manajer Tyson.

(Berikutnya: Boateng yang kuat bercinta 10 kali sehari)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com