detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 10 Mei 2020 08:15 WIB

Conor McGregor Siap Lawan Oscar De La Hoya

Afif Farhan - detikSport
LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18:  Conor McGregor waits for the start of his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Steve Marcus/Getty Images) Conor McGregor Siap Lawan Oscar De La Hoya (Steve Marcus/Getty Images)
Jakarta -

Bintang UFC, Conor McGregor menyatakan siap kembali menjajal ring tinju. Dia siap menghadapi tantangan dari Oscar De La Hoya.

Dilansir talkSport, baru-baru ini mantan petinju dunia Oscar De La Hoya ditanya, apakah dirinya berani kembali naik ring dan menghadapi Conor McGregor?

"Ayolah, dua ronde. Saya akan mengalahkannya," ujar Oscar De La Hoya.

Oscar De La HoyaaOscar De La Hoyaa Foto: (Getty Images/Julian Finney)



Oscar De La Hoya merupakan legenda petinju dunia. Rekor kemenangannya 39 kali menang dan enam kali kalah. Dia pun pernah meraih 10 gelar juara dunia di enam kelas dan sudah pensiun sejak tahun 2009.

"Tapi, saya sangat respek kepadanya daan menyukainya sebagai petarung di UFC. Akan tetapi untuk tinju, beda cerita," katanya.



Conor McGregor lewat Twitter peribadinya menyanggupi tantangan Oscar De La Hoya. 'Saya terima tantanganmu,' begitu cuitannya.






'The Notorious' sudah menjajal karir tinjunya di tahun 2017 lalu. Dia kala itu menghadapi Floyd Mayweather Jr pada 2017 dan kalah TKO di ronde ke-10.

Perlu diingat, dalam karir Oscar De La Hoya, dirinya juga pernah dikalahkan Floyd Mayweather Jr. Sedangkan untuk Conor McGregor sendiri, sebelum ditantang Oscar De La Hoya, dirinya diprediksi akan menghadapi Manny Pacquiao setelah berada di satu manajemen yang sama.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com