detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Mei 2020 16:15 WIB

Ini 3 Petarung UFC Favorit Mike Tyson, Khabib Salah Satunya

Kris Fathoni W - detikSport
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - SEPTEMBER 07: Khabib Nurmagomedov of Russia lokks on  against Dustin Poirier of United States in their Lightweight Title Bout during the UFC 242 event at The Arena on September 07, 2019 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Francois Nel/Getty Images) Khabib Nurmagomedov, salah satu petarung UFC favorit Mike Tyson. (Foto: Francois Nel/Getty Images)
New York -

Di tengah rencananya naik ring tinju lagi, Mike Tyson juga mengungkap nama-nama petarung UFC yang jadi favoritnya. Khabib Nurmagomedov salah satunya.

Legenda hidup dunia tinju itu rupanya juga ikut memantau perkembangan dunia mixed martial arts (MMA). Tyson pun tidak canggung ketika ditanya siapa yang mencuri perhatiannya di UFC dalam beberapa tahun terakhir.

"Menurutku tinju dan MMA punya tempatnya masing-masing. Masyarakat sama-sama membutuhkannya. Tak ada yang bisa cocok dengan semua orang," kata Tyson dalam sebuah event di Facebook, yang dilansir Metro.

"Ada sedemikian banyak petarung bagus di sana. Ada Khabib dan Jon Jones, (juga) Colby Covington. Banyak sekali petarung yang menarik, mereka benar-benar mencuri perhatian."

Khabib Nurmagomedov sendiri menjadi salah satu petarung UFC paling kondang dan ditakuti, dan belum terkalahkan sejak debut dengan hasil 28-0-0.

Mirip seperti dominasi yang pernah diperlihatkan Tyson. Sejak menjalani debut pro pada 1985, Tyson sempat merajai ring dengan rekor tanding 37-0 sampai akhirnya merasakan kekalahan pertama di tangan Buster Douglas pada tahun 1990.



Simak Video "Mike Tyson Ditantang Duel Ayah Tyson Fury"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com