detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 12 Mei 2020 16:46 WIB

McGregor dan Khabib Saling Serang di Media Sosial

Putra Rusdi K - detikSport
FILE PHOTO: Oct 6, 2018; Las Vegas, NV, USA; Khabib Nurmagomedov (red gloves) fights Conor McGregor (blue gloves) during UFC 229 at T-Mobile Arena. Mandatory Credit: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports/File Photo Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terlibat perang kata-kata di media sosial (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Los Angeles -

Perseteruan Connor McGregor dan Khabib Nurmagomedov memanas di media sosial. Keduanya terlibat perang kata-kata dipicu McGregor menyebut The Eagles pengecut.

McGregor awalnya mengomentari sinis kemenangan Justin Gaethje atas Tony Ferguson pada UFC 249 di akun Twitternya. Notorious juga secara tersirat menantang Gaethje bertarung.

Gaethje sendiri usai mengalahkan Ferguson berhasil meraih gelar juara interim kelas ringan UFC. Ia kini berpeluang besar menghadapi Khabib yang merupakan juara kelas ringan UFC.

"Justin, tidak ada berbahaya dari pria yang memeluk kaki, kita semua tahu. Cobalah menari-nari dengan ancaman yang sebenarnya disini. Itulah yang seharusnya Anda inginkan," tulis McGregor di akun Twitternya.

McGregor tampaknya cukup berhasrat menjadi lawan Gaethje. Ia turut menyindir Khabib yang ingin dilawan Gaethje di duel berikutnya.

Ia menilai petarung asal Rusia ini pengecut. Pernyataan McGregor merujuk pada sikap Khabib yang menolak bertarung dengan Tony Ferguson di masa pandemi.

"Khabib, kamu benar-benar memalukan. Kamu mencoba bersembunyi seperti tikus, Seperti yang telah sering kali saya katakan," kata McGregor.

"Itu juga sudah sering terlihat pada banyak kejadian. Tidak ada komentar. Sungguh memalukan bagi seorang juara sejati."

Kicauan McGregor ini kemudian ditanggapi oleh Khabib. The Eagles mengungkapkan bahwa McGregor saat ditaklukannya pada UFC 229, 8 Oktober 2018 silam juga sering memeluk kakinya.

"Memeluk kaki? Apakah kamu lupa bagaimana aku menjatuhkanmu, atau kamu mengetik dengan mabuk?," ungkap Khabib di akun Twitternya

"Aku mengalahkanmu dengan sebuah serangan dalam pergulatan dan akhirnya kamu menyerah. Terakhir, jangan lupa kata-katamu sendiri 'Ini hanyalah bisnis," tambahnya.



Simak Video "Conor McGregor hingga Gaethje Beri Selamat ke Khabib Nurmagomedov"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com