detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 12 Mei 2020 20:31 WIB

Mike Tyson Is Back! Kapan Naik Ring Lagi?

Kris Fathoni W - detikSport
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut? Mike Tyson Is Back! Kapan Naik Ring Lagi? (Foto: Getty Images/Chris Hyde)
Jakarta -

Mantan juara dunia Mike Tyson kembali menggoda penggemar tinju mengenai kemungkinannya naik ring lagi. Tyson pamer pukulan dan memproklamirkan, "I'm back."

Tyson mem-posting sebuah video latihan di Instagram. Si Leher Beton memamerkan kombinasi hook kanan dan kiri, yang sudah banyak mengirim lawannya mencium kanvas.

Video berdurasi 25 detik yang mengindikasikan bahwa Tyson masih cepat dan ganas itu lantas diakhirinya dengan ucapan singkat, "I'm back."

[Gambas:Instagram]




Tyson, yang pensiun dari tinju pada tahun 2005 usai kalah dari Kevin McBride, baru-baru ini memang sudah menyatakan keinginannya naik ring lagi untuk sebuah partai ekshibisi atau amal.

Gayung bersambut, keinginan Mike Tyson tersebut langsung mendapat banyak respons. Salah satunya adalah ayah Tyson Fury, John Fury, yang secara terbuka menantangnya bertanding.

Legenda hidup dunia tinju lain, Evander Holyfield, pun telah menyatakan keinginannya comeback untuk naik ring lagi. Ia bahkan membuka kemungkinan melakoni partai ketiga lawan Mike Tyson.



Simak Video "Mike Tyson Ditantang Duel Ayah Tyson Fury"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com