detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 12 Mei 2020 21:33 WIB

Pandemi Virus Corona Belum Reda, ONE Championship Gimana?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
ONE Championship Jakarta melahirkan juara dunia baru di kelas welterweight. Ini setelah Kiamrian Abbasov mengalahkan Zebaztian Kadastam. ONE Championship masih ditangguhkan karena pandemi virus corona (dok.ONE Championship)
Singapura -

Pandemi virus corona saat ini belum mereda. Tanda tanya terkait kelanjutan ajang bela diri campuran, ONE Championship, pun mengemuka. Masih lanjut tahun ini?

Teror virus corona sudah membuat banyak kompetisi olahraga terhenti, termasuk ONE Championship. Seharusnya dihelat secara tertutup sampai akhir Mei, tapi pihak ONE membatalkan event yang seharusnya digelar tanggal 7 April, 24 April, 1 Mei, dan 8 Mei di Singapura serta 29 Mei di Filipina.

Tentu saja penikmat ONE Championship akan bertanya-tanya, kapan kira-kira ajang ini akan dimulai lagi? Sebab event serupa, yakni UFC atau Ultimate Fighting Championship, sudah dimulai akhir pekan kemarin meski tanpa penonton.

Melihat masyarakat yang haus hiburan, tentu kehadiran ONE Championship kembali dinantikan. Di tengah penantian itu, ONE Championship justru membuat pengumuman baru terkait acara baru mereka, The Apprentice: ONE Championship.



ONE baru saja mengumumkan Co-Founder dan Group CEO Catcha Group, Patrick Grove, akan hadir sebagai salah satu dari 12 CEO tamu yang hadir di reality show yang rencana tayang tahun ini tersebut.

Grove akan membantu Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong, sebagai juri serta mentor bagi 16 kontestan terpilih dalam mengarungi kompetisi tingkat tinggi yang memadukan kemampuan bisnis dan tantangan fisik.

ONE Championship akan mengundang Patrick Grove sebagai CEO tamuONE Championship akan mengundang Patrick Grove sebagai CEO tamu (Foto: dok.ONE Championship)



"Saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama Chatri dalam menemukan superstar dalam dunia bisnis berikutnya! ONE Championship telah melakukan hal yang luar biasa dalam mencari superstar dalam dunia pertarungan, dan saya yakin Chatri bersama saya akan menemukan entrepreneur superstar," tutur Patrick Grove dalam rilis kepada detikSport.

Jadi, kapan kira-kira ONE Championship dihelat lagi?



Simak Video "WHO: Ancaman Virus Corona Jadi Pandemi 'Sangat Nyata'"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com