detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 13 Mei 2020 09:20 WIB

Waktunya Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield?

Kris Fathoni W - detikSport
Waktunya Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield? (Foto: AFP PHOTO / JEFF HAYNES) Waktunya Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield? (Foto: AFP PHOTO / JEFF HAYNES)
Jakarta -

Mike Tyson dan Evander Holyfield adalah dua legenda hidup dunia tinju. Mereka juga sama-sama siap naik ring lagi. Sinyal terwujudnya trilogi Tyson Vs Holyfield?

Dalam beberapa waktu terakhir Mike Tyson rutin meramaikan pemberitaan. Itu tidak lepas dari aktivitasnya pamer latihan bertinju. Ia memang membuka kemungkinan untuk kembali naik ring dalam partai ekshibisi untuk amal.

Si Leher Beton bahkan seperti menebar ancaman lagi buat calon lawannya, setelah memperlihatkan aksi latihan teranyar. Dengan tubuh yang tampak liat seperti di masa jayanya, pria 53 tahun itu pamer kecepatan dan kekuatan pukulan.

"Aku sudah kembali," kata Tyson di akhir video anyar tersebut, bagaikan memberikan tantangan terselubung buat siapa saja yang siap dihantamnya di atas ring nanti.

Aksi-aksi Tyson ini sontak mengundang perhatian. Bukan cuma dari dunia tinju lewat komentar Shannon Briggs atau Oscar De La Hoya, tapi juga kalangan petarung UFC yang tidak kalah terkesan.

Nah, salah satu yang kemudian mencuri perhatian adalah Evander Holyfield juga sudah mengumumkan rencananya untuk naik ring lagi. Mengingat rivalitas Holyfield dengan Tyson sebagai sesama petinju top pada eranya, tak ayal muncul spekulasi campur ekspektasi keduanya berduel lagi di atas ring.

(Selanjutnya: Ditanya soal Tyson, Holyfield sebut win-win-win)

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Evander Holyfield Kembali Menantang Mike Tyson"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com