detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 15 Mei 2020 21:30 WIB

Lagi Pandemi Corona, ONE Championship Kedatangan Sponsor Baru

Mohammad Resha Pratama - detikSport
ONE Championship 2020 ONE Championship kedatangan sponsor baru di tengah pandemi corona (dok.ONE Championship)
Jakarta -

ONE Championship memang harus berhenti sementara karena pandemi virus corona. Tapi, itu tak menghalangi olahraga itu untuk menjaring sponsor baru.

Teror virus corona sudah membuat banyak kompetisi olahraga terhenti, termasuk ONE Championship. Seharusnya dihelat secara tertutup sampai akhir Mei, tapi pihak ONE membatalkan event yang seharusnya digelar tanggal 7 April, 24 April, 1 Mei, dan 8 Mei di Singapura serta 29 Mei di Filipina.

Di tengah ketidakpastian soal kapan ONE Championship dihelat lagi, ada kabar baik justru datang dari pengelola ajang tarung bebas itu. ONE selaku pemegang lisensi berhasil mengumumkan kerjasama baru dengan pihak sponsor.

Ada empat sponsor baru yang berhasil diikat dari bidang teknologi, yakni Xiaomi, Intel, HP, dan Logitech. Kerjasama ini akan memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform konten milik ONE, termasuk konten seni bela diri, bisnis e-sports ONE Championship, serta ONE Studios.



Tak cuma itu, kerjasama yang dimulai bulan ini ini itu juga akan mencakup program reality show gubahan ONE, yakni The Apprentice: ONE Championship. Tak disebutkan berapa nilai kerjasama dan durasinya.

"Pengumuman kemitraan ini merupakan bukti kerjasama tim kami yang luar biasa bersama merek global untuk memenuhi kebutuhan pemasaran dan bisnis mereka," ujar Chatri Sityodtong selaku Chairman dan CEO ONE Championship dalam rilis kepada detikSport.

"Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian dan platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia," sambungnya.

masak apa?


Simak Video "WHO: Ancaman Virus Corona Jadi Pandemi 'Sangat Nyata'"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com