detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 16 Mei 2020 08:30 WIB

Dipuji Mike Tyson, McGregor Ingin Tanding Ulang dengan Mayweather

Putra Rusdi K - detikSport
LAS VEGAS, NV - AUGUST 26:  Floyd Mayweather Jr. (R) avoids a punch from Conor McGregor in the first round of their super welterweight boxing match at T-Mobile Arena on August 26, 2017 in Las Vegas, Nevada. Mayweather won by 10th-round TKO.  (Photo by Ethan Miller/Getty Images) Kemampuan bertinju dari Conor McGregor mendapat pujian dari Mike Tyson (Foto: Ethan Miller/Getty Images)
Jakarta -

Conor McGregor berhasrat menantang Floyd Mayweather Jr untuk bertanding ulang. Ia bertekad mengalahkan Mayweather usai kemampuan tinjunya dipuji Mike Tyson.

Tyson memuji performa McGregor kala mampu memberi perlawanan kepada Mayweather dalam pertarungan tinju pada 2017 lalu. Meski kalah TKO, McGregor berhasil memaksa The Money harus melakoni 10 ronde.

Tyson menyebut Mayweather adalah petinju terhebat dalam 100 tahun tahun terakhir. Maka dari itu, The Iron Mike begitu kagum dengan perjuangan McGregor saat menghadapi Mayweather.

Mengingat, pria asal Irlandia ini adalah seorang petarung UFC dan bukan petinju. Duel menghadapi Mayweather bahkan bisa dibilang adalah laga pertama McGregor di atas ring tinju.

"Dia tidak pernah benar-benar berlaga di ring tinju dalam hidupnya," ujar Tyson dalam podcast Hotboxing dikutip dari Give Me Sport.

"Dia menjalani 10 ronde dengan petinju terbesar dalam seratus tahun terakhir. Dia menjalani 10 ronde dan membuat pukulan yang menghasilkan angka."

Pujian Tyson ini ternyata membangkitkan semangat McGregor untuk menantang tanding ulang Mayweather. Ia mengatakan hal itu di akun Twitter-nya dengan tak lupa berterima kasih kepada Iron Mike yang telah memujinya.

"Terima kasih Mike. Untuk rematch yang tak terhindarkan, Saya telah mengetahui gaya Floyd dengan latihan dan instruksi dari pelatih tinju saya, saya akan menemukan cara untuk mengalahkan Floyd," tulis McGregor di akun Twitter-nya.

"Saya berjanji dalam hidup saya senang melihatmu kembali Iron Mike."

Tyson saat ini memang santer dikabarkan bakal kembali naik ke ring tinjung. Beberapa pekan terakhir pria 53 tahun ini rajin mengunggah videonya saat berlatih di akun media sosial miliknya.

masak apa?


Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com