detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 25 Mei 2020 10:00 WIB

Holyfield Makin Ngeri di Latihan, Tyson Siap?

Yanu Arifin - detikSport
MONTE-CARLO, MONACO - OCTOBER 13:  Evander Holyfield attends the Golden Podium award ceremony of the 26th edition of Sportel Monaco at Grimaldi Forum on October 13, 2015 in Monte-Carlo, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images For Sportel Monaco) Mantan juara tinju kelas berat, Evander Holyfield. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images For Sportel Monaco)
Las Vegas -

Evander Holyfield kian bersemangat latihan, dan terlihat makin mengerikan. Mike Tyson siap menghadapinya, usai wacana duel keduanya terus mengemuka?

Holyfield sudah berlatih bertarung sepekan terakhir. Yang terbaru, mantan juara tinju kelas berat itu memperlihatkan kekuatan pukulannya.

Dibantu Antonio Tarver, yang juga mantan juara petinju kelas berat, Holyfield memperlihatkan skill-nya. Tampak pria yang berusia hampir genap kepala enam itu masih punya kekuatan dan kecepatannya.

"Pekan pertama berlatih di gym tinju dan luar biasa bisa kembali," tulis Holyfield dalam Instagramnya, dengan bubuhan emoji sarung tinju.

[Gambas:Instagram]

Ini menjadi video latihan ketiga yang diunggah Holyfield dalam sepekan terakhir. Selain Tarver, The Real Deal juga dibantu Wladimir Klitschko, yang juga mantan juara tinju kelas berat.

[Gambas:Instagram]

Latihan-latihan yang dilakukan Holyfield, kian memanaskan wacana duelnya dengan Tyson. Keduanya dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan duel jilid tiga, dan Holyfield sendiri sudah menegaskan kesiapannya kembali menghadapi rival lamanya.

Sebelumnya, Holyfield dan Tyson sudah bertarung sebanyak dua kali saat masih aktif bertarung. Dua-duanya dimenangkan Holyfield, di mana duel terakhirnya paling diingat dalam sejarah karena insiden kupingnya digigit Tyson.

Kini pertanyannya, siapkah Tyson menghadapi Holyfield lagi? Apakah Si Leher Beton bakal kalah untuk ketiga kalinya? Menarik ditunggu.



Simak Video "Evander Holyfield Kembali Menantang Mike Tyson"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com