detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 31 Mei 2020 06:20 WIB

Drama Jericho Vs Tyson Sukses, Duel Keduanya Bakal Digelar?

Putra Rusdi K - detikSport
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut? Duel sesungguhnya Chris Jericho vs Mike Tyson berpeluang digelar (Foto: Getty Images/Chris Hyde)
Washington DC -

Drama Chris Jericho dan Mike Tyson menghadirkan sorotan besar untuk AEW Dynamite. Hal ini menjadikan duel sesungguhnya antara Jericho vs Tyson terbuka lebar.

Jericho dan Tyson memanas di ajang AEW Dynamite, Rabu (27/5). Jericho mengundang Tyson dan memintanya minta maaf atas pengkhianatannya di ajang WWE pada 2010 lalu.

10 tahun yang lalu, Jericho dan Tyson satu tim untuk menantang Shawn Michael dan Triple H yang tergabung dalam D-Generation X. Namun, Tyson justru memukul Jericho hingga tersungkur. Michael mengambil keuntungan dan melakukan kuncian kepada Jericho untuk memastikan D-Generation X menang.

Tyson yang datang dengan beberapa petarung MMA saat menemui Jericho enggan meminta maaf. Ia bahkan merobek kaosnya dan mendorong Jericho. Suasana kemudian tak terkendali dan terjadi perkelahian masal di atas ring.

[Gambas:Youtube]



Jericho mengakui bahwa drama antara dirinya dengan Tyson meningkatkan popularitas AEW begitu pesat. Hal ini diungkapkan mantan juara WWE dalam wawancara dengan Marc Raimondi di ESPN.

"Apa yang kami lakukan tadi malam mendapatkan sorotan untuk dijadika berita utama dari media olahraga besar. Mereka mengatakan Mike Tyson menjadi perhatian di AEW dengan Chris Jericho," jalas Jericho dikutip dari ESPN.

"Semua itu adalah bagian branding perusahaan, di mana orang-orang pergi, "Wow, kami sudah mendengar tentang AEW, tetapi kami tidak menyadari mereka sebesar itu." Atau, "Siapakah AEW ini?"

Besarnya sorotan sorotan mengenai dirinya dengan Tyson membuat Jericho tak menutup kemungkinan adanya duel sesungguhnya dengan Tyson.

"Jelas idenya adalah melakukan sesuatu hal yeng lebih besar. Ini sedang dipikirkan oleh kedua belah pihak. Mike Tyson dalam pertandingan gulat, pertarungan jalananan atau duel tinju akan selalu menjadi pertandingan besar," tambahnya.

"Namun, ini harus dibangun dari sudut pandang dari segala hal yang bisa kami lakukan. Gulat adalah soal jalan cerita."

"Laga ini akan menjadi pusat perhatian. Ini akan dibangun dari bagian yang paling menghibur agar orang-orang bisa lebih terlibat. Apapun langkah kami ke depan. Ini akan hebat," kata pria 49 tahun ini menegaskan.



Simak Video "Kebayang Nggak Mike Tyson Ngajar Tinju ke Petarung UFC?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com