detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 03 Jun 2020 20:15 WIB

Jangan Kaget Lihat Badan Mike Tyson Masih Kekar di Usia 53 Tahun

Afif Farhan - detikSport
Mike Tyson Mike Tyson (kiri) yang sudah kembali berlatih tinju dengan badannya yang kembali kekar (Instagram/kingsmma_hb)
Jakarta -

Di usia 53 tahun, Mike Tyson siap naik ring tinju untuk pertandingan amal. Badannya terlihat masih kekar dan bertenaga untuk meninju.

Mike Tyson siap naik ring lagi, bukan untuk perebutan sabuk juara melainkan untuk pertandingan amal. Dalam beberapa bulan terakhir, Iron Mike sudah melakukan diet dan kembali berlatih.

Lewat video di media sosial, terlihat Mike Tyson masih bertaji. Juara dunia tinju kelas berat dalam sejarah itu, menunjukkan kekuatan pukulan dan footwork-nya.


[Gambas:Instagram]







Dilansir talkSport, petinju asal Inggris, Anthony Joshua menyebut banyak orang yang kaget dengan penampilan Mike Tyson. Tapi baginya, Mike Tyson adalah 'mesin pembunuh'.

"Banyak orang yang kaget melihat Mike Tyson berlatih tinju lagi, tapi dia adalah perwujudan 'mesin pembunuh'," kata pemegang sabuk juara IBO, WBA, IBF, dan WBO tersebut.

"Memakai lagi sarung tinju, baginya adalah hal yang normal. Namun bagi dunia, itu adalah hal yang gila," lanjutnya.



Anthony Joshua pun tak sabar ingin menyaksikan Mike Tyson kembali ke atas ring. Kala ditanya apakah dirinya berminat melawan Mike Tyson, dia dengan tegas menjawab tidak.

"Hanya ada dua legenda tinju dunia, Muhammad Ali dan Mike Tyson. Saya tidak akan melawannya, tapi saya pasti akan menyaksikan pertandingannya," tutup Joshua.



Simak Video "Kebayang Nggak Mike Tyson Ngajar Tinju ke Petarung UFC?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com