detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Jun 2020 14:35 WIB

Alasan Conor McGregor Pensiun: Bosan

Afif Farhan - detikSport
LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18:  Conor McGregor waits for the start of his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Steve Marcus/Getty Images) Alasan Conor McGregor Pensiun: Saya Bosan (Steve Marcus/Getty Images)
Jakarta -

Conor McGregor pensiun dari UFC dan diumumkan lewat Twitter. Dia mengaku bosan dan tidak ada yang menarik lagi.

Lewat Twitter, Conor McGregor menyatakan dirinya pensiun. Petarung asal Irlandia ini punya rekor kemenangan 22-4 di UFC.

Selama karirnya Conor MCGregor merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi.



Conor McGregor poses during a ceremonial weigh-in for the UFC 246 mixed martial arts bout, Friday, Jan. 17, 2020, in Las Vegas. McGregor is scheduled to fight Donald Conor McGregor yang sudah jadi ikonnya UFC (John Locher/AP Photo)



Kepada ESPN, Conor McGregor mengungkapkan alasan dirinya pensiun. Dia mengaku tidak bergairah untuk bertarung lagi dan juga bosan.

"Pertarungan sudah tidak membuat saya tidak bergairah. Saya menunggu lawan dengan melakukan berbagai persiapan dan ternyata tidak ada kejelasan," kata McGregor.

"Saya sedikit bosan. Saya menonton pertarungan terakhir UFC tapi ya begitu saja. Tidak ada kerumunan dan lainnya," lanjutnya.






Sebenarnya tiga bulan terakhir, Conor McGregor begitu lantang. Dia mengaku siap untuk bertarung dengan siapa saja termasuk rematch dengan Khabib Nurmagomedov.

"Saya memiliki tujuan dan rencana, saya memiliki semuanya. Mau naik-turun divisi, ayo," tegasnya.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com