detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Jun 2020 18:25 WIB

Postingan 'Kode-kode' dari Pelatih Conor McGregor

Afif Farhan - detikSport
FILE PHOTO: UFC lightweight champion Conor McGregor of Ireland raises a cup of Irish whiskey during post-fight news conference at T-Mobile Arena in Las Vegas, Nevada, U.S. August 27, 2017. REUTERS/Steve Marcus/File Photo Postingan Terselubung Pelatih Conor McGregor (REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta -

Conor McGregor pensiun dari UFC. Akan tetapi, pelatihnya mem-posting sesuatu yang tampaknya punya 'kode-kode' tersendiri dan menyebut kisah Michael Jordan.

Conor McGregor menyatakan dirinya pensiun dari UFC lewat Twitter. Dia menuliskan pernyataannya sambil menyertakan foto bersama sang ibu.

"Halo, semua. Saya sudah memutuskan untuk pensiun bertarung. Terima kasih semua untuk memori yang luar biasa. Petualangan yang amat mengesankan," kata McGregor di akun @TheNotoriousMMA.








Petarung asal Irlandia ini punya rekor kemenangan 22-4 di UFC. Selama kariernya Conor MCGregor merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi.

Meski begitu, pelatih Conor McGregor yakni Kavanagh justru mem-posting sesuatu di Twitter. Bisa jadi kode tersirat menyiratkan kode bahwa Conor McGregor bakal bertarung lagi, dengan mencontohkan kisah Michael Jordan di NBA.






"Pada usia 31 Jordan tiba-tiba pensiun dari bola basket sebelum musim NBA 1993-94," tulis Kavanagh.

"Dia kembali ke Bulls pada Maret 1995 dan memimpin ke tiga kejuaraan tambahan pada tahun 1996, 1997, dan 1998, serta mencatat 72 kemenangan pada musim reguler pada musim NBA 1995-96."



Conor McGregorKavanagh dan Conor McGregor (Instagram/coach_kavanagh)





Pecinta UFC dibuat heboh. Apakah itu pertanda suatu hari nanti Conor McGregor bakal bertarung untuk perebutan sabuk juara? Tentu, hanya McGregor yang tahu.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com