detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Jun 2020 21:25 WIB

Conor McGregor Ngaku Pensiun di Tengah Keriuhan UFC 250, Percaya?

Kris Fathoni W - detikSport
LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18:  Conor McGregor waits for the start of his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Steve Marcus/Getty Images) Conor McGregor Pensiun di Tengah Keriuhan UFC 250, Percaya? (Foto: Steve Marcus/Getty Images)
Jakarta -

Joe Rogan, selebritas yang juga fanatik MMA, sama sekali tak percaya dengan pengumuman Conor McGregor pensiun. Itu cuma trik McGregor agar jadi buah bibir.

Lewat Twitter, Conor McGregor baru saja memberikan kabar bahwa dirinya akan pensiun dari dunia Mixed Martial Arts (MMA). Ini berbeda dengan pernyataan McGregor sepanjang 2020, bahwa dirinya ingin bertarung lebih sering lagi di UFC.

Menariknya pula, ini bukanlah kali pertama Conor McGregor pensiun. Sebelum ini, pria Irlandia 31 tahun lalu itu juga pernah melakukan hal serupa pada 2016 dan 2019, sebelum kemudian balik bertarung lagi.

Mengingat bahwa pengumuman teranyar Conor McGregor pensiun ini dilakukan berbarengan dengan perhelatan UFC 250, Joe Rogan pun makin curiga dengan kadar kebenarannya.

"Sedetik pun aku tak percaya. Menurutku Conor McGregor cuma ingin membuat kalian membicarakan dirinya dan itu berhasil!" kata Rogan kepada ESPN, seperti dilansir GiveMeSport.

"Ketika ada duel spektakuler dengan keramaian orang-orang, cara terbaik apa lagi agar publik membicarakan dirinya? Yang dilakukannya adalah semacam membajak seluruh situasi ini dengan bilang mau pensiun. Aku sih tak percaya."



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com