detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 09 Jun 2020 21:04 WIB

Manajer Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Pengecut

Afif Farhan - detikSport
Conor McGregor 'Conor McGregor Pengecut' (Rey Del Rio/Getty Images)
Jakarta -

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengomentari Conor McGregor yang pensiun. Dia menyebut 'The Notorious' sebagai orang yang pengecut.

Minggu (7/6) kemarin, Conor McGregor mengumumkan dirinya pensiun dari UFC lewat Twitter pribadinya. Itu adalah kali ketiga dilakukannya dalam empat tahun terakhir ini.

Selama berkarir di UFC, Conor McGregor merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi. Rekor kemenangannya 22-4.



Ali Abdelaziz, manajer beberapa petarung UFC seperti Khabib Nurmagomedov, Kamaru Usman, dan Henry Cejudo ikut mengomentari soal Conor McGregor yang pensiun. Dia menyebut, McGregor sebagai seorang yang pengecut.

"Kamu harus melangkah dan melawan Tony Ferguson, tapi kamu malah bersembunyi bertahun-tahun," katanya dalam Twitter pribadinya seperti dilansir Sport Bible.

"Justin Gaethje yang akhirnya bertarung dan memenangkannya. Sekarang duduklah pengecut dan saksikan duel pertarung terbaik di dunia," lanjutnya.



Yang dimaksud duel petarung terbaik di dunia, adalah Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Khabbib akan mempertahankan sabuk juara kelas ringan dari Justin Gatehje yang pada Mei kemarin mengalahkan Tony Ferguson dan jadi juara intrem.

Menariknya, Ali Abdelaziz juga merupakan manajer dari Justin Gaethje. Ali pun pernah berujar jika Conor McGregor ingin melawan anak-anak asuhnya, maka semua ayo-ayo saja. Kecuali Khabib, yang tampaknya tidak tertarik rematch dengan McGregor.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com