'Conor McGregor Tuh Caper'

Afif Farhan - Sport
Selasa, 16 Jun 2020 13:00 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18:  Conor McGregor waits for the start of his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Steve Marcus/Getty Images)
Conor McGregor Caper (Steve Marcus/Getty Images)
Jakarta -

Conor McGregor pensiun dari UFC. Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyebut 'The Notorious' orang yang caper alias cari perhatian.

Minggu (7/6) kemarin, Conor McGregor mengumumkan dirinya pensiun dari UFC lewat Twitter pribadinya. Itu adalah kali ketiga dilakukannya dalam empat tahun terakhir ini.

Selama berkarir di UFC, petarung asal Irlandia itu merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi. Rekor kemenangannya 22-4.



Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz tampaknya geram melihat tingkah Conor McGregor yang dinilai begitu mudah bilang pensiun. Seperti diketahui, dua kali pensiun dari UFC, Conor McGregor malah kembali bertarung lagi.

"Dia punya kelakuan yang buruk," katanya kepada TMZ.

"Sana lawan Tony Ferguson, lawan Justin Gaethje, lawan Jorge Masvidal. Tetaplah menjadi petarung yang aktif, tapi apa yang kemudian terjadi? Dia tuh cuma cari perhatian!" lanjut Ali Abdelaziz.



Sebelumnya, Ali Abdelaziz sudah beberapa kali mem-bully Conor McGregor. Dari menyebutnya pengecut, sampai menganggap Conor McGregor cuma mau pertarungan yang gampang bukan pertarungan berat memperebutkan sabuk.

Conor McGregor pun belum merespon perkataan dari Ali Abdelaziz. Dia sendiri sebenarnya bisa tampil di UFC untuk menghadapi Tony Ferguson karena Khabib Nurmagomedov pulang ke Rusia dan batal bertarung. Tapi, McGregor menolaknya.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)