detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 30 Okt 2020 14:23 WIB

Penampakan Khabib Tiap Habis Tanding, Tergores pun Tidak!

Kris Fathoni W - detikSport
Jakarta -

Khabib Nurmagomedov tak pernah sampai berdarah-darah saat bertarung di arena UFC. Bahkan sebuah kolase foto pun memperlihatkan penampakan Khabib tiap habis tanding. Jangankan berdarah, tergores pun tidak!

Akhir pekan lalu Khabib Nurmagomedov menjalani pertarungan teranyarnya dengan menghadapi Justin Gaethje di UFC 254. Ia meraih kemenangan submission di ronde kedua.

Dengan kemenangan tersebut Khabib memoles catatan tandingnya di arena MMA, termasuk di UFC, menjadi 29-0. Ya, petarung asal Dagestan itu memang tak terkalahkan dalam karier profesionalnya.

Bahkan Khabib Nurmagomedov juga disebut-sebut tidak pernah berdarah dalam menjalani pertarungannya! Jelang lawan Justin Gaethje, ia pun memberi respons.

"Saya pernah berdarah kok, tapi memang saya tidak pernah berdarah selama bertarung di octagon," jawab Khabib Nurmagomedov.

Hal itu pula yang turut dikomentari Justin Gaethje menjelang duelnya lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 254 pada akhir pekan lalu.

"Prioritas utama (Khabib) adalah tidak sampai terluka jadi ia bisa menjalani hidup dengan berkualitas dan itu hal yang bisa dikagumi," katanya kepada Morning Kombat.

Sehubungan dengan itu, seorang netizen pun mem-posting sebuah kolase yang berisikan gabungan foto wajah Khabib Nurmagomedov setelah menjalani duel-duel di UFC.

"Tergores pun tidak, dominasi Khabib dalam olahraga paling keras di dunia benar-benar berada di level berbeda!!" demikian caption yang menemani kolase foto tersebut.

KhabibPenampakan Khabib Nurmagomedov tiap habis tanding, dikompilasi akun @iam_adarsh1 (Foto: internet/Twitter)

Khabib Nurmagomedov sendiri boleh jadi sudah menjalani duel terakhirnya di arena Octagon, menyusul pengumumannya untuk pensiun selepas kemenangan atas Justin Gaethje. Di sisi lain, Presiden UFC Dana White tetap yakin Khabib masih bisa balik lagi, dengan membatalkan keputusan pensiun, paling tidak untuk satu partai lagi demi berusaha menggenapkan rekor tandingnya dalam karier profesional di dunia MMA menjadi 30-0.

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com