detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 13 Nov 2020 19:20 WIB

Youtuber Ini Cobain Rasanya Kena Tendangan Petarung UFC

Afif Farhan - detikSport
Stephen Thompso Youtuber Ini Cobain Rasanya Kena Tendangan Petarung UFC (Instagram/wonderboymma)
Jakarta -

Tendangan menjadi salah satu jurus mematikan bagi petarung UFC. Youtuber ini penasaran, sampai cobain rasanya kena tendangan petarung UFC!

Stephen Thompson, merupakan salah satu petarung UFC kelas welterweight yang sudah berusia 37 tahun. Dia ada di peringkat kelima pada kelas tersebut.

Wonderboy, begitu julukannya punya dasar beladiri kickboxing. Rekor pertarungan di dunia MMA sebanyak 15-4, terakhir bertanding di akhir tahun 2019 menang atas Vicente Luque.

Di dunia kickboxing, rekor pertarungannya tak main-main. Dari 58 kali pertandingan, dia tak pernah kalah!

Stephen ThompsoStephen Thompson (kanan) (Instagram/wonderboymma)

Baru-baru ini, seorang Youtuber asal AS bernama Houston Jones mencoba hal yang tak biasa. Dirinya ingin merasakan bagaimana rasanya ditendang oleh petarung UFC.

Houston Jones sendiri sudah beberapa kali mencoba hal-hal gila, seperti merasakan langsung kena peluru paintball tanpa pengaman. Tentu, tidak untuk ditiru!

Houston Jones lantas bertamu ke tempat latihan Stephen Thompson. Jones siap menerima leg kick Thompson.

Leg kick merupakan suatu tendangan favorit petarung UFC. Tendangannya mengincar paha, yang bisa membuat lawan terjatuh bahkan sampai menyerah

Stephen Thompson melakukan leg kick dari level kekuatan 10 persen sampai di atas 50 persen. Houston Jones yang merupakan seorang bodybuilder begitu pede.

Thompson pun melakukan aksinya. Jones sampai terjungkal tapi masih ketawa-ketawa. Tapi tetap saja, mukanya tak bohong kalau dia benar-benar kesakitan!

Hingga akhirnya, Thompson meninggalkan bekas berwarna merah. Yang sampai dua minggu kemudian, bekas tendangan Thompson di paha Jones berwarna biru!

Berikut cuplikan videonya. Ingat, jangan coba-coba di rumah!

[Gambas:Youtube]




(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com