Floyd Mayweather Jr Comeback Tahun Depan, tapi Lawannya Youtuber

Yanu Arifin - Sport
Senin, 07 Des 2020 08:28 WIB
LAS VEGAS, NV - MAY 02:  Floyd Mayweather Jr. throws a left at Manny Pacquiao during their welterweight unification championship bout on May 2, 2015 at MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Al Bello/Getty Images)
Floyd Mayweather Jr. (Foto: Al Bello/Getty Images)
Las Vegas -

Floyd Mayweather Jr akan comeback naik ring tahun depan. Ia akan kembali bertarung, tapi bukan menghadapi sesama petinju beken, melainkan seorang Youtuber.

Mayweather Jr mengumumkan kembali dari pensiun di media sosialnya. Mantan petinju tak terkalahkan itu menginformasikan sebuah pertarungan ekshibisi.

Mayweather Jr mengonfirmasi akan berduel lagi. Namun, lawannya terkesan tidak sebanding.

Mayweater Jr punya karier menterang semasa aktif bertarung. Tercatat, petinju berjuluk The Money itu sudah menang 50 kali, dengan terakhir menghajar Conor McGregor dalam duel tinju pada 2017.

Kini, adalah Logan Paul yang akan dihadapi Mayweather Jr. Pria asal Ohio itu merupakan seorang selebritis yang berprofesi influencer.

[Gambas:Instagram]

Logan Paul memang punya karier tinju profesional pada 2019. Ia pernah menghadapi petinju Inggris cum selebritis juga, Olajide Olayinka Williams (KSI) di Los Angeles dan hasilnya kalah. Namun, Logan Paul lebih dikenal sebagai aktor dan selebritis.

Duel Mayweather vs Logan Paul akan digelar pada 20 Februari 2021. Untuk lokasinya belum ditentukan.

Bagi Mayweather Jr, ini ekshibisi keduanya setelah memutuskan pensiun dari tinju profesional pada 2017. Adapun jika dilihat dari duel sesama petinju profesional, maka Mayweather Jr terakhir kali naik ring pada 2015, usai mengalahkan Andre Berto di MGM Grand Garden Arena.

Sebelumnya, ada banyak legenda tinju yang juga memutuskan comeback. Mike Tyson sebelumnya menghadapi Roy Jones Jr, kemudian Evander Holyfield dikabarkan juga akan kembali naik ring pada 2021.

(yna/raw)