detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 13 Feb 2021 08:27 WIB

UFC Buka Peluang Gelar Trilogi McGregor Vs Poirier

Yanu Arifin - detikSport
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - JANUARY 23: In this handout image provided by the UFC, (R-L) Dustin Poirier punches Conor McGregor of Ireland in a lightweight fight during the UFC 257 event inside Etihad Arena on UFC Fight Island on January 23, 2021 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images) Conor McGregor dan Dustin Poirier. (Foto: Zuffa LLC via Getty Images/Handout)
California -

Duel Conor McGregor dan Dustin Poirier bisa saja menuju episode ketiga. UFC siap menggelarnya, sebab kedua petarung dinilai menginginkannya.

Hal itu dilontarkan Dana White. Presiden UFC itu mengatakan, duel ketiga siap digelar jika McGregor dan Poirier menginginkannya.

"Ketika Anda memiliki dua orang, Dustin yang merupakan orang nomor satu di dunia dan seorang pria seperti Conor, lalu mereka berdua sangat menginginkannya, Anda harus melakukannya. Anda tahu, Anda akan melakukannya," kata White, seperti dilansir ESPN.

McGregor dan Poirier sudah berduel dua kali sejauh ini. Kedua petarung punya kedudukan seimbang.

Dalam duel pertama 2014 silam, McGregor mengalahkan Poirier. Ketika itu, The Notorious bisa mengalahkan sang rival sejak ronde pertama.

Tujuh tahun berselang, pada 2021, gantian Poirier yang menang. The Diamond menang TKO di ronde kedua.

White menambahkan, McGregor sangat ingin membalas dendam ke Poirier. UFC pun senang, sebab ingin mencari juara dunia baru di kelas ringan setelah Khabib Nurmagomedov pensiun.

"Dia benar-benar terobsesi dengan rematch, dan menginginkannya kembali. Apa yang menyenangkan bagi kami, sebagai fans, jika melihat pria nomor satu di dunia, Dustin Poirier, sampai ke nomor tujuh, yang menurut saya adalah Rafael dos Anjos, bersaing untuk menemukan siapa yang menjadi juara berikutnya, ini tidak bisa dipercaya," kata White.

"Kami sedang dalam pertarungan luar biasa untuk mencari tahu siapa dari dua orang ini, dari satu hingga tujuh, yang akan bertanding untuk menjadi juara dunia berikutnya," ungkap White bos UFC itu, menanggapi kans trilogi McGregor vs Poirier.

(yna/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com