detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 25 Apr 2021 16:15 WIB

UFC 261: Cuma 2 Ronde, Kamaru Usman Bikin Jorge Masvidal KO!

Yanu Arifin - detikSport
Kamaru Usman celebrates his win atop the octagon fence after a UFC 261 mixed martial arts bout against Jorge Masvidal early Sunday, April 25, 2021, in Jacksonville, Fla. (AP Photo/Gary McCullough) Kamaru Usman menang KO dari Jorge Masvidal di ronde kedua pertarungan UFC 261. (Foto: Gary McCullough/AP Photo)
Florida -

Kamaru Usman masih tak terkalahkan dari Jorge Masvidal. Dalam rematch di UFC 261, The Nigerian Nightmare menang KO di ronde ke-2.

Bertarung di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat atau Minggu (25/4) WIB, Kamaru Usman vs Jorge Masvidal jilid 2 digelar.

Duel itu merupakan rematch kedua petarung di UFC. Jilid pertama sudah digelar pada Juli 2020, di mana Kamaru Usman menang decision dalam pertarungan lima ronde.

Di rematch kali ini, Kamaru Usman tampil efektif sejak ronde pertama. Beberapa kali pukulannya tepat mengenai Masvidal.

Di ronde kedua, Kamaru Usman akhirnya menuntaskan pertarungannya. Ia bisa memaksa wasit menghentikan pertarungan, setelah dirinya menghujani Jorge Masvidal dengan pukulan bertubi-tubi.

Kemenangan KO menjadi milik Kamaru Usman. Petarung 33 tahun itu untuk kedua kalinya menang atas Masvidal, dan mempertahankan sabuk juara UFC kelas welter.

"Kalian semua bilang ingin kekerasan, baiklah. Pertama dan terpenting, tidak ada rasa tidak hormat, terima kasih kepada Jorge. Anda membuat saya berkembang, dan sudah lama sejak saya gugup untuk bertarung, tetapi saya harus pergi ke bengkel dan membawa semua alat saya untuk pertarungan ini," katanya, dilansir Daily Mail.

"Saya masih menjadi yang lebih baik sepanjang waktu, dan pertarungan ini membuktikannya. Pelatih terus berteriak kepada saya untuk tetap pada rencana awal dan hanya itu. Saya tahu, saya adalah petarung terbaik di kelas pound-for-pound planet saat ini," jelas Kamaru Usman.

Simak juga 'Sah! Khabib Nurmagomedov Jadi Petarung Terbaik UFC':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com