Lihat Lagi Momen McGregor Bikin Poirier Keki akibat Bawa-bawa Istri

Kris Fathoni W - Sport
Rabu, 14 Jul 2021 15:53 WIB
Conor McGregor yells as he sits on the mat after an injury during his lightweight mixed martial arts bout with Dustin Poirier at UFC 264 on Saturday, July 10, 2021, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)
Lihat Lagi Momen McGregor Bikin Poirier Keki akibat Bawa-bawa Istri. (Foto: AP/John Locher)
Jakarta -

Conor McGregor masih saja sesumbar usai kalah, dan patah kaki, dari Dustin Poirier. Sebuah video memperlihatkan sudut pengambilan gambar anyar momen itu.

Dalam UFC 264 akhir pekan lalu ada duel Dustin Poirier vs Conor McGregor di di T-Mobile Arena, yang melengkapi trilogi pertarungan di antaranya keduanya.

Duel itu diakhiri Poirier sebagai pemenang lewat keputusan TKO setelah McGregor mengalami patah di bagian engkel kaki. Tapi hasil ini, juga cedera patah kaki, tak menyurutkan sesumbar seorang Conor McGregor.

Mulai sedari Octagon, ketika kakinya sedang diperiksa, Conor McGregor masih saja melemparkan serangan-serangan verbal khas dirinya ke arah kubu Dustin Poirier. Hal itu bahkan berlanjut sampai ketika dirinya selesai dioperasi.

Ada yang menganggap bahwa itu adalah bagian dari bumbu-bumbu sebuah duel, juga promosi yang dipakai Conor McGregor dalam usaha memprakarsai potensi tarung lagi dengan Dustin Poirier di kemudian hari.

Di sisi lain, ada pula yang menilai bahwa kata-kata The Notorious kali ini sudah kelewat batas karena ia juga membawa-bawa perkara keluarga Dustin Poirier secara khusus istrinya, Jolie. Sebuah video anyar pun turut memunculkan apa yang dikatakan oleh Conor McGregor itu saat kakinya yang patah sedang dicek oleh dokter.

"Dalam tidur kamu akan merasakannya, kamu mati dalam tidur, kamu dan istrimu. Ini belum berakhir," kata Conor McGregor, seperti dilansir Hypebeast.com.




Dustin Poirier sendiri tampak kesal sekali dengan kata-kata dari McGregor usai duel. Apalagi, kata Poirier saat itu, Conor McGregor juga membuat isyarat tangan seperti hendak menarik pelatuk pistol ke arah kepalanya.

Dana White, bos UFC, juga sudah sempat memberikan komentar atas ucapan Conor McGregor yang sampai membawa-bawa istri Dustin Poirier, yang dikenal sebagai family man, usai pertarungan.

"Ah, ya, aku tidak suka. Ya, itu tidak baik. Jangan bawa-bawa keluarga dan istri orang, dan segala macamnya. Keluarga tak ada urusannya dengan ini," katanya saat itu, seperti dilansir MMA Junkie.

(krs/pur)