Ketika Dua GOAT Duduk Bareng: Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov

Afif Farhan - Sport
Rabu, 04 Agu 2021 11:35 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Mike Tyson
Ketika Dua GOAT Duduk Bareng: Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov (Youtube/ Mountain MMA)
California -

Khabib Nurmagomedov bertemu dengan legenda tinju, Mike Tyson. Kedua GOAT, Greatest of All Time, saling merendah dan mengaku sejak lama ingin saling jumpa.

Baru-baru ini pecinta tinju dan UFC dibuat girang. Dua legenda terbaik dari dunia tarung itu, yakni Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov saling bertemu!

Khabib rupanya diundang ke Hotboxin Podcast, yakni podcast milik Mike Tyson. Khabib bersama timnya mendatangi Tyson Ranch, yakni kawasan kediaman Mike Tyson di Southern California.

Lewat media sosial pribadinya, Khabib Nurmagomedov memberi cuplikan pertemuan dengan Mike Tyson. Khabib tampak sedikit salah tingkah tapi antusias banget.

"Ini adalah wilayahnya Mike Tyson, wow," kata Khabib.

Manajer Khabib, yakni Ali Abdelaziz dari Dominance MMA mengungkapkan kalau Mike Tyson sudah sejak lama mau mengundang Khabib untuk berbicara di podcast-nya. Hal serupa juga buat Khabib, yang mengidolakan Mike Tyson.

"Paman Mike dari dulu mau berbincang dengan Khabib soal kehidupan. Khabib juga bermimpi untuk bertemu Mike Tyson dan di sinilah mereka sekarang," jelasnya.

Bukan cuma Khabib, tapi juga ada Henry Cejudo yang merupakan sahabat Khabib dan sahabatnya Mike Tyson ikut berbincang bersama-sama.

Dilansir dari MMA Junkie, Hotboxin Podcast merupakan tempatnya Mike Tyson berbincang dengan para petarung di dunia. Bukan cuma melulu soal pertarungan di dalam ring atau di dalam octagon, tapi juga soal nilai-nilai kehidupan, cerita-cerita dari nol yang penuh inspirasi, dan sebagainya.

Belum diketahui, kapan podcast Mike Tyson bersama Khabib Nurmagomedov akan di-publish. Tentu, pertemuan dua GOAT (Greatest of All Time) itu sudah bikin pecinta tinju dan UFC bertepuk tangan dan terus penasaran, mau dengar omongan mereka berdua.

Simak juga video 'Jamie Foxx Akan Perankan Sosok Mike Tyson':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/krs)