ADVERTISEMENT

Hadirkan Turnamen Amal, ALI ESPORTS Harap Beri Pengaruh bagi Gamers

Sponsored - Sport
Selasa, 17 Agu 2021 11:00 WIB
ALI ESPORTS
Foto: dok. ALI ESPORTS
Jakarta -

Industri eSports telah berkembang pesat dan menjadi salah satu cabang olahraga resmi di beberapa negara. Kini, Indonesia juga telah banyak menuai hasil dari kesuksesan atlet eSports Tanah Air di kancah internasional meski di tengah pandemi

Adanya pandemi memberi dampak besar yang dirasakan pada hampir setiap sektor industri. Kendati demikian, eSports menjadi salah satu industri yang hampir tidak terdampak dengan diberlakukannya kebijakan untuk WFH atau kegiatan yang diwajibkan serba online. Bahkan, industri ini justru mendapat panggung besar untuk terus berkreasi.

Merespons situasi pandemi yang masih terjadi, ALI ESPORTS mendedikasikan diri untuk membantu melawan COVID-19. ALI ESPORTS pun berupaya meningkatkan kepercayaan bahwa industri ini dapat memberi dampak positif terhadap masyarakat sekecil apapun.

ALI ESPORTSALI ESPORTS Foto: dok. ALI ESPORTS


Oleh karena itu, ALI ESPORTS bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak masyarakat untuk bergabung dan memberikan bantuan serta dukungan untuk korban yang terdampak pandemi.

Lewat laman resmi ALI ESPORTS, masyarakat dapat menyumbangkan dana secara sukarela. Dana yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada ACT Indonesia untuk dikelola dan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Tak hanya itu, ALI ESPORTS juga menggaet Petrus Mahendra, salah satu musisi Tanah Air sekaligus gamers papan atas untuk menjadi brand ambassador kampanye melawan COVID-19. Dengan balutan kemasan yang berbeda, ALI ESPORTS berharap dapat memberikan kesempatan, khususnya untuk para gamers, dalam memberi andil langsung untuk turut serta membantu masyarakat lewat turnamen amal bertajuk 'The Game Changer'.

ALI ESPORTSALI ESPORTS Foto: dok. ALI ESPORTS

Turnamen ini akan dibuka untuk 3 mobile games terlaris yaitu, PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, dan Free Fire. Pagelaran turnamen mobile games tersebut akan diselenggarakan pada 17 September 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang turnamen dan penggalangan dana ini, Anda dapat mengetahuinya melalui akun Instagram @aliesports.id dan YouTube channel ALI ESPORTS ID.

Melalui laga amal dan penggalangan dana ini, ALI ESPORTS berharap dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada eSports lain untuk dapat terus membantu masyarakat di tengah pandemi.



Simak Video "Usai Dijambak Romero, Cucurella Tak Kapok Berambut Gondrong"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/ALI ESPORTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT