Olahraga detik Ini Juga Bersama Vincent-Desta, Bisa Dapat Sejuta!

Tim detikcom - Sport
Kamis, 09 Sep 2021 10:00 WIB
Haornas KV Final
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

detikers, hari ini adalah hari olahraga nasional (haornas), lho! Supaya kamu terpacu untuk memulai pola hidup sehat, detikcom mau ajak kamu untuk olahraga bersama lewat "Olahraga detik Ini Juga".

Acara ini akan berlangsung pada 9 September 2021 mulai pukul 15.00 WIB. Nantinya, kamu bisa menyaksikan Live Fun Match Badminton yang enggak cuma bikin kamu makin semangat olahraga, tapi juga menghibur kamu yang lagi gundah gulana.

Soalnya, Live Fun Match Badminton akan mengadakan pertandingan badminton antara duet maut Vincent-Desta yang akan beradu badminton dengan jagoan Badminton Indonesia, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad.

Belum lagi ada berbagai Komika Indonesia seperti Joshua Suherman, Awwe, David Nurbianto, Arya Novrianus juga akan meramaikan acara Live Fun Match Badminton.

Tidak ketinggalan, Valentino "Jebret" akan memandu acara ini dengan komentar-komentar khasnya yang bakal bikin suasana makin meriah.

Acara saat haornas ini juga akan dimeriahkan oleh Agung Firman Sampurna (Ketua Umum PBSI), dan Atlet Badminton Indonesia: Hendra Setiawan, Marcus Gideon, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet Indonesia yang telah meraih prestasi olahraga di kancah internasional.

Saat Live Fun Match Badminton berlangsung, kamu juga bisa ikutan polling untuk mendukung tim jagoan kamu. detikers yang ikutan polling Live Fun Match Badminton berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp 1 juta rupiah untuk 2 orang yang beruntung.

Selain Live Fun Match Badminton, ada juga Badminton Challenge dari Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) untuk detikers. Kamu berkesempatan bisa main badminton sama Ridwan Kamil, lho. Mau tau caranya? Pantengin terus Olahraga detik Ini Juga!

Siap rayakan hari olahraga nasional (haornas) bersama? Yuk saksikan Olahraga detik Ini Juga di detik.com/hariolahraga buat memacu semangat olahraga kamu!

Acara ini didukung oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Bank Jawa Barat, Pemerintah Kota Bogor, Disney+ Hotstar dan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

(krs/pur)