Islam Ledek Israel Usai Libas Dan Hooker

Kris Fathoni W - Sport
Rabu, 03 Nov 2021 16:50 WIB
BOSTON, MA - JANUARY 20: Islam Makhachev celebrates his first round knockout against Gleison Tibau in their Lightweight fight during UFC 220 at TD Garden on January 20, 2018 in Boston, Massachusetts.   Mike Lawrie/Getty Images/AFP (Photo by Mike Lawrie / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Islam Makhachev. Foto: Getty Images via AFP/MIKE LAWRIE
Jakarta -

Islam Makhachev, petarung UFC di kelas ringan, melontarkan ledekan ke Israel Adesanya, jawara kelas menengah UFC, usai melibas Dan Hooker di UFC 267.

Islam Makhachev cuma butuh satu ronde saja untuk melumat Dan Hooker dalam partai UFC 267 di Etihad Arena, Abu Dhabi, pada akhir pekan lalu.

Saat pertarungan baru berjalan sekitar satu menit, Islam sudah mulai memperlihatkan diri di atas angin. Puncaknya adalah kuncian yang ia lakukan untuk bikin Dan Hooker melakukan tap out.

Selepas kemenangan impresif tersebut, Islam Makhachev melontarkan ledekan ke arah Israel Adesanya di media sosial.

"Hei bro, kalah berapa?" cuit Islam sembari me-mention petarung Selandia Baru kelahiran Nigeria tersebut.

Tidak diketahui persis apakah Israel Adesanya benar-benar memasang taruhan buat kemenangan Dan Hooker, rekan setimnya, saat menghadapi Islam Makhachev.

Namun, yang pasti jelang partai itu Israel memang memberikan prediksi bahwa Dan Hooker akan mampu menyungkurkan Islam, bahkan sampai berani untuk bertaruh buat rekan setimnya tersebut.

"Dan pasti menang dalam pertarungan ini dan aku akan mempertaruhkan uangku dalam pertarungan tersebut. Dan pasti menang, dijamin. Silakan saja tulis komentarmu sesuka hati, ini adalah timku dan aku akan bersama mereka sepanjang hidup," kata Israel ketika itu, yang kata-katanya dipakai Islam dalam melontarkan cuitan ledekannya.

(krs/cas)