ADVERTISEMENT

Conor McGregor Vs Michael Chandler, Siapa sih yang Nggak Mau Nonton

Afif Farhan - Sport
Rabu, 10 Nov 2021 14:35 WIB
Michael Chandler
Chandler bahkan sudah mengedit foto dirinya face off dengan Conor McGregor (Twitter/@MikeChandlerMMA)
Jakarta -

Michael Chandler menabuh genderang perang ke Conor McGregor di UFC. Para fans pasti setuju, kalau dua petarung itu saling adu jotos!

Michael Chandler baru saja dihempaskan Justin Gaethje pada UFC 268 di Madison Square Garden, New York, Minggu (7/11). Chandler kalah angka dalam pertarungan tiga ronde.

Akan tetapi, pertarungan tersebut dinilai sangat seru. Michael Chandler mampu meladeni permainan atas Justin Gaethje, yang mana laga terus berjalan panas dari awal sampai akhir.

Eks petarung UFC sekaligus mantan juara kelas middleweight, Michael Bisping dibuat terkesima dengan Michael Chandler. Walau Chandler kalah, tapi menurut Bisping, Chandler mampu menampilkan pertarungan level top!

"Chandler itu tangguh, tangguh banget. Dia masih berdiri sampai akhir dan meladeni Gaethje," terangnya dalam podcast pribadinya.

"Chandler adalah pendatang baru di UFC dan berhasil mencuri perhatian. Pertarungan dia sangat menghibur," lanjutnya.

Michael Chandler, right, lands a punch against Justin Gaethje during a lightweight mixed martial arts bout at UFC 268, Saturday, Nov. 6, 2021, in New York. (AP Photo/Corey Sipkin)Michael Chandler (kanan) (AP/Corey Sipkin)

Michael Chandler pertama kali debut di UFC pada awal Januari 2021 kemarin menghadapi Dan Hooker. Dirinya menang TKO di ronde awal.

Selanjutnya, Chandler menantang Charles Oliveira untuk perebutan gelar sabuk juara kelas ringan UFC di bulan Mei. Sayangnya, Chandler kalah TKO di ronde kedua. Terbaru, Chandler dikalahkan Justin Gaethje lewat angka.

Asal tahu saja, Michael Chandler sudah lebih dulu terjun di ajang Bellator sebelum ke UFC. Di Bellator, Chandler sanggup jadi juara kelas ringan.

Lewat media sosial pribadinya, Michael Chandler menantang Conor McGregor di tahun 2022 mendatang. McGregor mengiyakan!

"Keduanya sudah saling setuju tuh di sosmed. Conor McGregor vs Michael Chandler, siapa yang nggak mau nonton!" jelas Michael Bisping.

"Suka atau benci, Conor McGregor begitu dinanti pertarungannya kembali. Dia adalah pusat perhatian dan masih terus jadi ikon UFC," jelas Bisping.

"Chandler sejauh ini menampilkan pertarungan seru. Dia jago dalam permainan atas dan gulat, serta tangguh. Maka bakal seru sekali, untuk melihat keduanya bertarung. Ayolah UFC, wujudkan pertarungan itu!" sambungnya.

Conor McGregor sendiri masih dalam pemulihan cedera, setelah engkel kirinya patah dalam pertarungan kontra Dustin Poirier pada UFC 264 di Juli kemarin.

McGregor diyakini bakal pulih setidaknya pada awal 20222 mendatang. Rekornya di UFC sendiri lagi memble, tiga kali kalah dan dua kali menang di lima laga terakhirnya.

Lihat juga Video: Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021

[Gambas:Video 20detik]




(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT