Sean Gelael Bakal Balapan di Le Mans, Ada Nobar di Dua Kota Besar

Mohammad Resha Pratama - Sport
Jumat, 03 Jun 2022 01:00 WIB
Sean Gelael
Sean Gelael bakal tampil di 24 Hours of Le Mans pekan depan (dok.Team WRT)
Jakarta -

Sean Gelael butuh dukungan untuk tampil di balapan 24 Hours of Le Mans pekan depan. Untuk itu acara nonton bareng di dua kota besar diadakan. Di mana?

Sean bakal melakoni balapan ketiganya di kelas LMP2 FIA World Endurance Championship (WEC) 2022 di Le Mans, Sabtu (11/6/2022) pekan depan. Ini adalah salah satu balapan legendaris di dunia karena dihelat selama 24 jam alias seharian!

Sean bersama kedua rekannya di Team WRT #31, Robin Frinjs dan Rene Rast, sudah melalui dua balapan dengan mantap. Usai finis kedua di Bahrain, Sean dkk. menjuarai seri Belgia.

Ini kemudian jadi modal bagus untuk WRT #31 menatap balapan Le Mans yang menguras fisik serta psikis. Musim lalu, Sean bersama Jota Sport #28 sukses menempati podium runner-up.

Untuk mendukung penampilan Sean di Le Mans, segala cara dilakukan baik itu menonton secara langsung maupun lewat layar kaca. Nah, KFC Indonesia sebagai sponsor resmi Sean di WEC pun mengadakan acara Nobar #KFCLeMans.

Nonton bareng tersebut dihelat di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya. Di setiap kota ada dua lokasi untuk meonton balapan, yakni Naughty by Nature Senopati dan KFC Kemang Timur (Jakarta) serta KFC Adityawarman dan KFC Ahmad Yani (Surabaya).

"Kami di KFC Indonesia bangga memiliki Sean Gelael yang mengusung Merah-Putih dan sekaligus Brand Ambassador KFC Indonesia. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi seorang pemuda yang sedang berjuang di kancah balap internasional. KFC Indonesia berkomitmen untuk terus merangkul olah raga balap dan membangun keterlibatan pemuda dengan percaya diri. Karena kami ingin berbagi nilai yang sama, yaitu kecepatan, ketepatan, dan percaya diri," ujar Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Eric Leong dalam rilis kepada detikSport.

"KFC Indonesia selalu menjadi restoran buat keluarga dan teman-teman. Makan bersama adalah budaya Indonesia. Nobar pun tidak terkecuali pernah dilakukan di KFC, begitu pula jam session. Banyak tempat mengadakan Nobar F1, sepak bola, MotoGP, dan lain-lain. Kali ini kami ingin mengundang Anda untuk sesuatu yang baru, Nobar #KFCLeMans di Jakarta dan Surabaya. Nobar digelar hanya di dua kota ini karena terkait PPKM yang masih berlaku. Namun begitu ada pelonggaran dari pemerintah, kami akan membawa Nobar ke kota Anda," sambungnya.

"Saya ingin melihat seluruh Indonesia mendukung Sean Gelael di lomba ketahanan mobil Le Mans 24 Jam.Sampai jumpa di KFC."

Ada empat sesi Nobar #KFCLeMans yang bisa dipilih, yakni satu sesi digelar pada hari Sabtu (11/6) dan tiga lainnya pada Minggu (12/6).

Start 24 Hours of Le Mans di hari Sabtu pukul 21.00 WIB dan finis keesokan harinya di waktu yang sama. Anda ingin ikut keseruan nobar tersebut? Silakan daftar lewat link ini.

(mrp/raw)