ADVERTISEMENT

Thanh Le Vs Tang Kai Jadi Menu Utama ONE 160

Mohammad Resha Pratama - Sport
Minggu, 26 Jun 2022 02:36 WIB
ONE 160 akan menghadirkan duel seru perebutan juara dunia ONE Featheweight pada 26 Agustus.  Thanh Le sebagai juara bertahan bertemu Tang Kai.
ONE 160 bulan Agustus mempertemukan Thanh Le (kiri) vs Tang Kai (dok.ONE Championship)
Singapura -

ONE 160 akan menghadirkan duel seru perebutan juara dunia ONE Featheweight. Thanh Le sebagai juara bertahan bertemu Tang Kai.

ONE Championship bergerak cepat mengumumkan dua ajang besar di bulan Juli dan Agustus. Setelah ONE 159, maka menyusul ONE 160 di Singapore Indoor stadium, Jumat (26/8/2022).

Untuk ONE 158, bakal dipanggungkan pertarungan utama memperebutkan juara dunia ONE Featherweight antara Thanh Le menghadapi Tang Kai. Thang Le merebut gelar juara itu Maret lalu usai mengalahkan Garry Tonon hanya dalam 56 detik.

Thang Le yang berdarah Amerika Serikat-Vietnam ini akan coba meladeni perlawanan peringkat pertama di kelas tersebut Tang Kai. Thang lea punya rekor 13-2, di mana lima laga terakhirnya berujung kemenangan.

Dia punya rekor sempurna 100 persen dengan 12 kemenangan dan satu submission. Sementara lawannya, Tang Kai juga tidak bisa dianggap remeh.

Dari total 16 kali tanding, dia punya 14 kemenangan, 86 persen dilalui lewat KO. Dia juga tengah on fire karena sembilan kemenangan beruntun.

Pada penampilan terakhirnya awal tahun ini di ONE X, Tang Kai menang KO atas petarung Korea Selatan Kim Jae Woong pada ronde pertama dan mendapat hadiah 50 ribu dolar AS.

Setelah kemenangan tersebut, dia pun meminta laga Kejuaraan Dunia melawan Thanh Le yang akhirnya dikabulkan Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong. Kira-kira siapa bakal jadi pemenang? Kita tunggu saja.

Sebelum menyaksikan ONE 160, saksikan pertarungan ONE 159 pada 22 Juli mendatang.

(mrp/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT