Amanda Nunes Siap Rebut Sabuk Juara Bantamweight dari Julianna Pena

ADVERTISEMENT

Amanda Nunes Siap Rebut Sabuk Juara Bantamweight dari Julianna Pena

Angga Laraspati - Sport
Sabtu, 30 Jul 2022 11:34 WIB
UFC di Mola TV.
Foto: dok. Mola TV
Jakarta -

Julianna Pena vs Amanda Nunes akan jadi laga seru dalam ajang UFC 277. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara kelas Bantamweight.

UFC 277 akan berlangsung pada 31 Juli 2022 di American Airlines Arena di Dallas, Texas. Laga Pena vs Nunes pun akan menjadi laga utama. Kedua petarung wanita ini, terakhir kali bertemu pada UFC 269 di Las Vegas.

Dalam pertarungan di Las Vegas beberapa waktu lalu, Nunes tampak memegang kendali pada ronde pertama. Wajar saja, The Lioness menjadi favorit karena telah menang 12 kali secara berturut-turut. Ini juga yang membuatnya mampu memegang sabuk Bantamweight.

Namun, itu semua sirna ketika pertarungan memasuki ronde kedua. Dalam ronde tersebut, Pena tampak menemukan iramanya dan bisa mengimbangi Nunes. Nunes juga terlihat beberapa kali melakukan kesalahan yang tak pernah terlihat pada pertandingan sebelumnya.

Alhasil dalam laga tersebut, Pena berhasil mengejutkan penonton karena sukses melengserkan Nunes lewat submission di ronde kedua. Nunes pun harus merelakan sabuk juara yang ia pegang sejak 2016 ke tangan Pena.

Tentu pada pertandingan di UFC ke 277 nanti, Nunes akan mencoba merebut kembali sabuk juara Bantamweight yang direbut Pena dari tangannya. Pena pun tak mau tinggal diam saja, ia akan mencoba mempertahankan sabuk tersebut dengan segala cara.

Profil Julianna Pena dan Amanda Nunes. Klik Selanjutnya



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT