ADVERTISEMENT

Ada Tiga Tambahan Laga di ONE Fight Night 2

Mohammad Resha Pratama - Sport
Sabtu, 03 Sep 2022 07:20 WIB
ONE Fight Night 2
Ada tiga duel tambahan di ONE Fight Night 2 Oktober nanti (dok.ONE Championship)
Singapura -

ONE Fight Night 2 Oktober nanti akan makin sengit dan seru. Sebab ada tiga tambahan laga di ajang tersebut. Siapa saja?

Menyusul kesuksesan ONE Fight Night 1, bakal ada lagi ONE Fight Night 2 yang dihelat di Singapore Indoor Stadium awal Oktober nanti. Ada tiga perebutan juara dunia ONE Championship.

Salah satu yang seru adalah duel dua ratu MMA Xiong Ji Nan menghadapi Angela Lee dalam perebutan gelar juara dunia ONE Strawweight. Tapi, keseruan tidak sampai di situ saja.

Sebab, ONE Championship sudah menambah tiga pertandingan lagi. Stamp Fairtex akan kembali mentas untuk merajut jalan menuju juara dunia, dengan menghadapi bintang MMA Malaysia Jihin Radzuan.

Usai kalah dari Angela Lee pada Maret lalu, mantan juara dunia kickboxing dan Muay Thai ini tak mau putus dan terus berupaya berada di takhtanya lagi. Kemenangan atas Jihin nanti bisa memantapkan posisinya sebagai penantang teratas.


Sementara itu, Jihin Radzuan lagi naik daun juga usai kemenangan beruntun atas Bi Nguyen, Mei Yamaguchim ,dan Itsuki Hirata sehingga dia kini berada di posisi kelima divisi atomweight. Jika berhasil menundukkan Stamp,dia bisa saja menghadapi penguasai Atomweight Angela Lee.

Selain itu, ONE Fight Night 2 juga menandai kembalinya Martin Nguyen. Mantan Juara Dunia dua divisi ONE Championship ini akan menghadapi Ilya Freymanov, pendatang baru di ajang olahraga ini.

Setelah kehilangan gelar featherweight dari Thanh Le, dan dikalahkan Kim Jae Woong, Nguyen bangkit dengan mengalahkan Kirill Gorobets. Momentum ini akan dijaga oleh Nguyen agar bisa terus merangkak ke atas.

Terakhir, striker berbahaya Rusia Timofey Nastyukhin akan melawan debutan baru asal Turki Halil Amir. Ia bakal coba meraih kemenangan setelah kalah dari Dagi Arslanaliev dalam laga MMA terbaik ONE Championship tahun lalu.

Selain enam laga yang telah terkonfirmasi, pertandingan lain di ONE Fight Night 2 akan diumumkan dalam waktu dekat.

(mrp/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT