Run Fest Half Marathon Diramaikan Aktris Ibukota

ADVERTISEMENT

Run Fest Half Marathon Diramaikan Aktris Ibukota

Tim Detikcom - Sport
Senin, 03 Okt 2022 20:34 WIB
Run Fest Half Marathon Diramaikan Aktris Ibukota
Foto: Istimewa
Jakarta -

Refal Hady hadir dalam rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon berupa CFD Activation di Kawasan CFD FX Sudirman.

Kegiatannya tidak hanya sampai di CFD Activation saja, Refal Hady pun memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk merasakan intimate breakfast with Refal Hady, dengan syarat melakukan registrasi KlikDokter Run Fest Half Marathon menggunakan kode unik RUNFESTREFAL.

Acara Breakfast With Refal Hady pun disambut penuh antusias oleh sejumlah penggemarnya.

Selain untuk memeriahkan rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober mendatang, Refal juga turut hadir sebagai Brand Evangelist yang bersamaan telah diumumkan secara resmi oleh Chief Executive Officer (CEO) KlikDokter yaitu Hendra Tjong.

"Refal Hady resmi menjadi salah satu Brand Evangelist KlikDokter, diharapkan Refal dapat memberikan warna dan semangat baru untuk para masyarakat agar dapat selalu menjaga sehat bersama KlikDokter," kata Hendra Tjong.

"Ya, semoga saja saya bisa lebih banyak mengajak masyarakat untuk lebih aware terhadap kesehatan mereka sendiri dan tentunya jika ada keluhan atau ada yang ingin dikonsultasikan ke dokter ataupun rekam medis bisa langsung menggunakan aplikasi KlikDokter dalam sekali sentuh," ujar Refal.

Acara pun berjalan lancar meskipun ditemani rintikan hujan di kawasan FX Sudirman.

Menghitung hari menjelang event day KlikDokter Run Fest Half Marathon, KlikDokter memberikan kabar menarik bahwa nantinya para runners akan berlari bersama sejumlah selebriti tanah air yang juga merupakan Brand Evangelist dari KlikDokter seperti Nana Mirdad, Andrew White serta Enzy Storia.

Bagi yang belum melakukan registrasi jangan lupa untuk melakukan registrasi pada webiste www.klikdokterrunfest.com karena periode registrasi akan segera berakhir pada tanggal 23 Oktober mendatang.



Simak Video "Ramainya Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2022 Candi Prambanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT