Balap Sepeda PRURide Hadir Lagi

ADVERTISEMENT

Balap Sepeda PRURide Hadir Lagi

Randy Prasatya - Sport
Senin, 24 Okt 2022 01:21 WIB
Sejumlah masyarakat beraktifitas bersepeda di kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/10/2021). Polda Metro Jaya telah mengizinkan aktivitas olahraga bersepeda (bike to sport) melintasi jalan umum di Jakarta mulai Sabtu (16/10) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Ilustrasi balap sepeda. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Memasuki tahun keempat dan setelah pandemi virus COVID-19 mereda, balap sepeda PRURide Indonesia 2022 segera hadir. Ajang ini berlangsung dalam konsep hybird di lapangan dan virtual.

Konsep hybrid akan dipusatkan di Bandung Jawa Barat, 29 Oktober mendatang. Untuk kegiatan virtual digelar mulai 29 Oktober sampai 6 November.

Seluruh masyarakat bisa ikut bergabung dalam ajang sepeda ini. PRURide Indonesia 2022 sekaligus mengkampanyekan "Made For Every Family" yang "Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness" di mana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat.

"Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia," kata Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, dalam keterangan pers.

"Semangat yang tidak pernah kendor sejak 2019 ini juga menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi di setiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera," sambungnya.

PRURide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga. Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober - 6 November, peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung - akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race.

Masyarakat yang berminat untuk mengikuti keseruan acara ini dapat melakukan registrasi mulai 23 Juni hingga 30 September 2022.

PRURide Indonesia 2022 terlaksana sebagai rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun Prudential Indonesia yang ke-27. Oleh karenanya, melalui kegiatan ini Prudential Indonesia juga ingin mengajak para peserta turut berkontribusi memberikan dampak lebih luas kepada sesama yang membutuhkan.

Nantinya, total jarak yang ditempuh oleh para peserta akan dikonversikan sebesar Rp 2.700 per kilometer untuk pembangunan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang.



Simak Video "Berenang di Sungai, 5 Bocah di Bekasi Temukan Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT